Perencanaan dan perancangan komuniaksi visual pendukung kampanye yayasan lembaga konsumen Indonesia tentang perlindungan konsumen
Informasi dewasa ini merupakan persoalan pokok yang sangat dibutuhkan konsumen. Akibat minimnya informasi yang dimiliki, konsumen dalam praktek bisnis seringkali hanya bersikap pasif/menjadi objek semata. Sehingga dalam kehidupan sehari-hari hak-hak konsumen pun seringkali tidak dapat terlaksanan d...
Saved in:
Main Author: | SETIYADI, Bambang |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1994
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18716 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komuniaksi visual penunjang promosi papillon videotheque Yogyakarta
by: SUBIYANTORO
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mirota kampus Yogyakarta
by: SUPRIHANTO, Adi
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye perikalnan pakaian jadi merk "Stardust"
by: SUWARNO
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye " Menangkal bahaya efek rumah kaca" di Indonesia
by: AKHMAD, Ali
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklan Britania Language Centre
by: SUNARWATI
Published: (1992)