Perancangan komunikasi visual pendukung promosi rumah makan pujayo Yogyakarta

Untuk memberantas kegiatan pemasaran dan meningkatkan brand loyality perlu diadakan promosi yang cukup tepat dan efektif untuk kegiatan promosi adalah periklanan. Pemilihan ilustrasi pemakaian jenis huruf yang sederhana tapi komunikasi serta pemakaian bahasa yang singkat dan efektif untuk mencapai t...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: NUGROHO, Tri Artanto
Materialtyp: Tugas Akhir
Språk:Indonesian
Publicerad: FSR ISI Yk 1997
Ämnen:
DK
Länkar:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18718
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
PINJAM
Beskrivning
Sammanfattning:Untuk memberantas kegiatan pemasaran dan meningkatkan brand loyality perlu diadakan promosi yang cukup tepat dan efektif untuk kegiatan promosi adalah periklanan. Pemilihan ilustrasi pemakaian jenis huruf yang sederhana tapi komunikasi serta pemakaian bahasa yang singkat dan efektif untuk mencapai tujuan sasaran.