Perencanaan komunikasi visual untuk menunjang penjualan produk wingko kelapa muda "susilowati"
Promosi merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan suatu program pemasaran untuk menyampaikan produk kepada pasaran. Strategi periklanan menggunakan konsep posisioning yaitu suatu proses untuk menempatkan suatu produk, merek, perusahaan, individu dan lain-lain.
Saved in:
Main Author: | MAHENDRADEWA |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1997
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18720 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan komunikasi visual dalam menunjang Monic Bakery di Semarang
by: AZIZ, Abdul
Published: (1996) -
Perancangan komunikasi visual unutk menunjang kampanye periklannan paket acar televisi di Balik Bintang
by: RIYADI, Tunjung
Published: (1997) -
Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
by: EKAWATY, Ambar
Published: (1990) -
Perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken
by: HALIM, Handra
Published: (1998) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi lingkungan dikampus FSRD ISI Yk
by: BUDI, Subianto Sanja
Published: (1991)