Perancangan komunikasi visual biro perjalanan haji dan umroh yayasan al-chumaidiyah

Latar belakang lingkup sosial dan budaya sangat mendasari perencanaan suatu proses komunikasi merancang komunikasi visual mecakup total konsep yaitu teks dan visual untuk menciptakan paket komunikasi yang berdampak psikologis yang berupa image yayasan dimata calon jamaah. Pesan pada dasarnya mengin...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: LATIF C.M., Noor
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1996
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18721
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Latar belakang lingkup sosial dan budaya sangat mendasari perencanaan suatu proses komunikasi merancang komunikasi visual mecakup total konsep yaitu teks dan visual untuk menciptakan paket komunikasi yang berdampak psikologis yang berupa image yayasan dimata calon jamaah. Pesan pada dasarnya menginginkan keberhasilan dalam penyampaian motif untuk menjangkau sasaran diantaranya yang disampikan Milo D Frank yaitu menyatakan pesan dalam 30 detik atau kurang. Pesan dalam iklan mempunyai opportunited to see yang rendah.