Perancangan komunikasi visual biro perjalanan haji dan umroh yayasan al-chumaidiyah

Latar belakang lingkup sosial dan budaya sangat mendasari perencanaan suatu proses komunikasi merancang komunikasi visual mecakup total konsep yaitu teks dan visual untuk menciptakan paket komunikasi yang berdampak psikologis yang berupa image yayasan dimata calon jamaah. Pesan pada dasarnya mengin...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: LATIF C.M., Noor
Format: Tugas Akhir
Jezik:Indonesian
Izdano: FSR ISI Yk 1996
Teme:
DK
Online pristup:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18721
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
PINJAM
Opis
Sažetak:Latar belakang lingkup sosial dan budaya sangat mendasari perencanaan suatu proses komunikasi merancang komunikasi visual mecakup total konsep yaitu teks dan visual untuk menciptakan paket komunikasi yang berdampak psikologis yang berupa image yayasan dimata calon jamaah. Pesan pada dasarnya menginginkan keberhasilan dalam penyampaian motif untuk menjangkau sasaran diantaranya yang disampikan Milo D Frank yaitu menyatakan pesan dalam 30 detik atau kurang. Pesan dalam iklan mempunyai opportunited to see yang rendah.