Perancangan komunikasi visual biro perjalanan haji dan umroh yayasan al-chumaidiyah
Latar belakang lingkup sosial dan budaya sangat mendasari perencanaan suatu proses komunikasi merancang komunikasi visual mecakup total konsep yaitu teks dan visual untuk menciptakan paket komunikasi yang berdampak psikologis yang berupa image yayasan dimata calon jamaah. Pesan pada dasarnya mengin...
Saved in:
Main Author: | LATIF C.M., Noor |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1996
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18721 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual media promosi museum haji Widayat Mungkid Magelang Jawa Tengah
by: RIYADI, Ahmad Kharis
Published: (2004) -
Perancangan komunikasi visual pendkung kampanye komunikasi subur keramik kasongan Yogyakarta
by: SUMANTO, Agus Nur
Published: (1996) -
Perencanaan dan perancangan komuniaksi visual pendukung kampanye yayasan lembaga konsumen Indonesia tentang perlindungan konsumen
by: SETIYADI, Bambang
Published: (1994) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi rumah makan pujayo Yogyakarta
by: NUGROHO, Tri Artanto
Published: (1997) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
by: WARJOYO, Jayanto Ginom
Published: (1993)