Perancangan tata letak majalah balairung
Merancang desain komunikasi visual majalah pada dasarnya ide kerja komunikasi, desain tata letak dianggap berhasil apabila bisa berkomunikasi dengan pembacanya dengan efektif, teks dan ilustrasi. Penyampaian pesan secara atraktif, mekanik dan mudah di mengerti. Dasar perancangan tidak untuk mengekan...
Saved in:
Main Author: | DANARTO, Agus |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1997
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18723 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye ayodya hotel
by: MARSANTO, Ibnoe
Published: (1995) -
Studi tentang ilustrasi ilkan sabun mandi Lux baru pada majalah Kartini edisi April - Agustus 1990
by: ARIANI, Agustina
Published: (1991) -
Tinjauan komik Indonesia tahun 1990 - 2004
by: IRAWAN, Ade
Published: () -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil mil formula baru produksi kalbe farma....
by: RUSDIYANTO, Fajar
Published: (1999) -
Teori Komunikasi
by: Edi Santoso
Published: (2010)