Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk
Keberadaan iklan merupakan konseksuensi logis dari dampak kemajuan dalam bidang informasi tanpa iklan perindustrian tidak berjalan headline iklan fotocopy minolta menunjukkan sustu periklanan yang matang yang diperoleh penampilan iklan dengan gaya bahasa yang emngajak pembaca untuk menyimak maksud p...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18728 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-18728 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-187282015-04-14T08:14:46Z Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk ASMANTO, Yuli iklan desain Komunikasi FSR ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18728 DK/Asm/h/1993 Keberadaan iklan merupakan konseksuensi logis dari dampak kemajuan dalam bidang informasi tanpa iklan perindustrian tidak berjalan headline iklan fotocopy minolta menunjukkan sustu periklanan yang matang yang diperoleh penampilan iklan dengan gaya bahasa yang emngajak pembaca untuk menyimak maksud penonjolan headline iklannya. Penyusunan headline harus memperhatikan sifat persuasi. Headline iklan fotocopy minolta mengandung dualisme pengertian yang dalam pengungkapnnya menggunakan gaya fakta dalam gaya bahasa. Yogyakarta x, 69 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
iklan desain Komunikasi DK |
spellingShingle |
iklan desain Komunikasi DK ASMANTO, Yuli Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk |
description |
Keberadaan iklan merupakan konseksuensi logis dari dampak kemajuan dalam bidang informasi tanpa iklan perindustrian tidak berjalan headline iklan fotocopy minolta menunjukkan sustu periklanan yang matang yang diperoleh penampilan iklan dengan gaya bahasa yang emngajak pembaca untuk menyimak maksud penonjolan headline iklannya. Penyusunan headline harus memperhatikan sifat persuasi. Headline iklan fotocopy minolta mengandung dualisme pengertian yang dalam pengungkapnnya menggunakan gaya fakta dalam gaya bahasa. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ASMANTO, Yuli |
author_facet |
ASMANTO, Yuli |
author_sort |
ASMANTO, Yuli |
title |
Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk |
title_short |
Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk |
title_full |
Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk |
title_fullStr |
Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk |
title_full_unstemmed |
Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk |
title_sort |
headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1993 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18728 |
_version_ |
1741197727783452672 |