Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk

Keberadaan iklan merupakan konseksuensi logis dari dampak kemajuan dalam bidang informasi tanpa iklan perindustrian tidak berjalan headline iklan fotocopy minolta menunjukkan sustu periklanan yang matang yang diperoleh penampilan iklan dengan gaya bahasa yang emngajak pembaca untuk menyimak maksud p...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ASMANTO, Yuli
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1993
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18728
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-18728
record_format oai_dc
spelling isilib-187282015-04-14T08:14:46Z Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk ASMANTO, Yuli iklan desain Komunikasi FSR ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18728 DK/Asm/h/1993 Keberadaan iklan merupakan konseksuensi logis dari dampak kemajuan dalam bidang informasi tanpa iklan perindustrian tidak berjalan headline iklan fotocopy minolta menunjukkan sustu periklanan yang matang yang diperoleh penampilan iklan dengan gaya bahasa yang emngajak pembaca untuk menyimak maksud penonjolan headline iklannya. Penyusunan headline harus memperhatikan sifat persuasi. Headline iklan fotocopy minolta mengandung dualisme pengertian yang dalam pengungkapnnya menggunakan gaya fakta dalam gaya bahasa. Yogyakarta x, 69 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic iklan desain
Komunikasi
DK
spellingShingle iklan desain
Komunikasi
DK
ASMANTO, Yuli
Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk
description Keberadaan iklan merupakan konseksuensi logis dari dampak kemajuan dalam bidang informasi tanpa iklan perindustrian tidak berjalan headline iklan fotocopy minolta menunjukkan sustu periklanan yang matang yang diperoleh penampilan iklan dengan gaya bahasa yang emngajak pembaca untuk menyimak maksud penonjolan headline iklannya. Penyusunan headline harus memperhatikan sifat persuasi. Headline iklan fotocopy minolta mengandung dualisme pengertian yang dalam pengungkapnnya menggunakan gaya fakta dalam gaya bahasa.
format Tugas Akhir
author ASMANTO, Yuli
author_facet ASMANTO, Yuli
author_sort ASMANTO, Yuli
title Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk
title_short Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk
title_full Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk
title_fullStr Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk
title_full_unstemmed Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk
title_sort headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1993
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18728
_version_ 1741197727783452672