Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk
Keberadaan iklan merupakan konseksuensi logis dari dampak kemajuan dalam bidang informasi tanpa iklan perindustrian tidak berjalan headline iklan fotocopy minolta menunjukkan sustu periklanan yang matang yang diperoleh penampilan iklan dengan gaya bahasa yang emngajak pembaca untuk menyimak maksud p...
Saved in:
Main Author: | ASMANTO, Yuli |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18728 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi ilustrasi iklan obat sakit kepala dan demam Panadol pada Majalah Tempo
by: HERITANTA, Yuli
Published: (1992) -
Studi tentang headline iklan astra credit company
by: AKHMAD, Ali
Published: (1991) -
Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo
by: BANGSA, Petrus Gogor
Published: (1993) -
Studi tentang ilustrasi iklan kendaraan bermotor pada majalah berita mingguan "Tempo"
by: SOMARNO, Endi Warsono
Published: (1987) -
Ilustrasi gambar Gatotkaca pada iklan produk Axe ( buatan Ericsson ) di majalah Tempo
by: PRIBADI
Published: (1989)