Perencanaan dan perancangan komunikasi visual media grafis sebagai penunjang promosi ambarukmo palace hotel
Media yang dipilih dalam perencanaan dan perancangan adalah media postcard, kalender merupakan media promosi yang sangat efektif untuk emnampilkan citra perusahaan. Hasil produknya baik dan jangkauannya luas. Rancangan kreatif yang diguankan menonjolkan ilustrasi dengan foto. Media promosi yang cuku...
Saved in:
Main Author: | KURNIAWAN, Eddy |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18729 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye ayodya hotel
by: MARSANTO, Ibnoe
Published: (1995) -
Perencanaan dan perancangan komuniaksi visual penunjang promosi papillon videotheque Yogyakarta
by: SUBIYANTORO
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan alternatif desain komunikasi visual sebagai [enunjang identitas korporasi dan promosi hotel santika Yogyakarta
by: DARNADI W.K., Andy
Published: (1996) -
Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia
by: DEWOJATI, R. Kuncoro Wulan
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan New city fashion Yogyakarta
by: WIBOWO, Hastjarjo Boedi
Published: (1993)