Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye ayodya hotel
Dalam upaya penyampaian tujuan media ada 3 hal yang harus diperhatikan yaitu jangkauan creach, gelombang dan tujuan media. Penyajian bentuk visual menggmbarkan suasana salah satu bagian hotel. Tujuan perancangan adalah untuk memilih media yang tepat dalam menunjang usaha periklanan guna memperkenalk...
Saved in:
Main Author: | MARSANTO, Ibnoe |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18731 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil mil formula baru produksi kalbe farma....
by: RUSDIYANTO, Fajar
Published: (1999) -
Perancangan tata letak majalah balairung
by: DANARTO, Agus
Published: (1997) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
by: WARJOYO, Jayanto Ginom
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan New city fashion Yogyakarta
by: WIBOWO, Hastjarjo Boedi
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery
by: JATMIKO, Eko Bagus
Published: (1993)