Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike

Kaos merek spike adalah salah satu dari sekian banyak produk yang dikeluarkan oleh PT. Mulia knithing factory Ltd. Kehadiran kaos merek spike sudah diterima di masyarakat hal ini terbukti dengan makin meningkatnya permintaan pasar dan perkembangan pemasaran yang terus meningkat. Namun persaingan ant...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WARJOYO, Jayanto Ginom
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1993
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18737
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Kaos merek spike adalah salah satu dari sekian banyak produk yang dikeluarkan oleh PT. Mulia knithing factory Ltd. Kehadiran kaos merek spike sudah diterima di masyarakat hal ini terbukti dengan makin meningkatnya permintaan pasar dan perkembangan pemasaran yang terus meningkat. Namun persaingan antar produsen kaos semakin ketat sedangkan produk spike dirasakan masih tertinggal dan kurang berani dalam promosi. Dalam TA ini dirumuskan bagaimana mencari terobosan serta menciptakan bentukkomunikasi visual yang memiliki ciri khusus dans esuai dengan image produk yang ingin di tumbuhkan sehingga secara efisien dan efektif mampu menjakau target audience terhadapa produk kaos spike.