Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike

Kaos merek spike adalah salah satu dari sekian banyak produk yang dikeluarkan oleh PT. Mulia knithing factory Ltd. Kehadiran kaos merek spike sudah diterima di masyarakat hal ini terbukti dengan makin meningkatnya permintaan pasar dan perkembangan pemasaran yang terus meningkat. Namun persaingan ant...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WARJOYO, Jayanto Ginom
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1993
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18737
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-18737
record_format oai_dc
spelling isilib-187372015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike WARJOYO, Jayanto Ginom Desain Komunikasi Visual FSRD ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18737 DK/War/p/1993 Kaos merek spike adalah salah satu dari sekian banyak produk yang dikeluarkan oleh PT. Mulia knithing factory Ltd. Kehadiran kaos merek spike sudah diterima di masyarakat hal ini terbukti dengan makin meningkatnya permintaan pasar dan perkembangan pemasaran yang terus meningkat. Namun persaingan antar produsen kaos semakin ketat sedangkan produk spike dirasakan masih tertinggal dan kurang berani dalam promosi. Dalam TA ini dirumuskan bagaimana mencari terobosan serta menciptakan bentukkomunikasi visual yang memiliki ciri khusus dans esuai dengan image produk yang ingin di tumbuhkan sehingga secara efisien dan efektif mampu menjakau target audience terhadapa produk kaos spike. Yogyakarta vii, 75 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Desain Komunikasi
Visual
DK
spellingShingle Desain Komunikasi
Visual
DK
WARJOYO, Jayanto Ginom
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
description Kaos merek spike adalah salah satu dari sekian banyak produk yang dikeluarkan oleh PT. Mulia knithing factory Ltd. Kehadiran kaos merek spike sudah diterima di masyarakat hal ini terbukti dengan makin meningkatnya permintaan pasar dan perkembangan pemasaran yang terus meningkat. Namun persaingan antar produsen kaos semakin ketat sedangkan produk spike dirasakan masih tertinggal dan kurang berani dalam promosi. Dalam TA ini dirumuskan bagaimana mencari terobosan serta menciptakan bentukkomunikasi visual yang memiliki ciri khusus dans esuai dengan image produk yang ingin di tumbuhkan sehingga secara efisien dan efektif mampu menjakau target audience terhadapa produk kaos spike.
format Tugas Akhir
author WARJOYO, Jayanto Ginom
author_facet WARJOYO, Jayanto Ginom
author_sort WARJOYO, Jayanto Ginom
title Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
title_short Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
title_full Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
title_fullStr Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
title_sort perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1993
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18737
_version_ 1741197729599586304