Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
Kaos merek spike adalah salah satu dari sekian banyak produk yang dikeluarkan oleh PT. Mulia knithing factory Ltd. Kehadiran kaos merek spike sudah diterima di masyarakat hal ini terbukti dengan makin meningkatnya permintaan pasar dan perkembangan pemasaran yang terus meningkat. Namun persaingan ant...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18737 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-18737 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-187372015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike WARJOYO, Jayanto Ginom Desain Komunikasi Visual FSRD ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18737 DK/War/p/1993 Kaos merek spike adalah salah satu dari sekian banyak produk yang dikeluarkan oleh PT. Mulia knithing factory Ltd. Kehadiran kaos merek spike sudah diterima di masyarakat hal ini terbukti dengan makin meningkatnya permintaan pasar dan perkembangan pemasaran yang terus meningkat. Namun persaingan antar produsen kaos semakin ketat sedangkan produk spike dirasakan masih tertinggal dan kurang berani dalam promosi. Dalam TA ini dirumuskan bagaimana mencari terobosan serta menciptakan bentukkomunikasi visual yang memiliki ciri khusus dans esuai dengan image produk yang ingin di tumbuhkan sehingga secara efisien dan efektif mampu menjakau target audience terhadapa produk kaos spike. Yogyakarta vii, 75 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Desain Komunikasi Visual DK |
spellingShingle |
Desain Komunikasi Visual DK WARJOYO, Jayanto Ginom Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike |
description |
Kaos merek spike adalah salah satu dari sekian banyak produk yang dikeluarkan oleh PT. Mulia knithing factory Ltd. Kehadiran kaos merek spike sudah diterima di masyarakat hal ini terbukti dengan makin meningkatnya permintaan pasar dan perkembangan pemasaran yang terus meningkat. Namun persaingan antar produsen kaos semakin ketat sedangkan produk spike dirasakan masih tertinggal dan kurang berani dalam promosi. Dalam TA ini dirumuskan bagaimana mencari terobosan serta menciptakan bentukkomunikasi visual yang memiliki ciri khusus dans esuai dengan image produk yang ingin di tumbuhkan sehingga secara efisien dan efektif mampu menjakau target audience terhadapa produk kaos spike. |
format |
Tugas Akhir |
author |
WARJOYO, Jayanto Ginom |
author_facet |
WARJOYO, Jayanto Ginom |
author_sort |
WARJOYO, Jayanto Ginom |
title |
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike |
title_short |
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike |
title_full |
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike |
title_sort |
perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1993 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18737 |
_version_ |
1741197729599586304 |