Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
Kaos merek spike adalah salah satu dari sekian banyak produk yang dikeluarkan oleh PT. Mulia knithing factory Ltd. Kehadiran kaos merek spike sudah diterima di masyarakat hal ini terbukti dengan makin meningkatnya permintaan pasar dan perkembangan pemasaran yang terus meningkat. Namun persaingan ant...
Saved in:
Main Author: | WARJOYO, Jayanto Ginom |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18737 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan New city fashion Yogyakarta
by: WIBOWO, Hastjarjo Boedi
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery
by: JATMIKO, Eko Bagus
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan bingkisan lebaran 1993 mirota gejayan
by: YUSUF, Anas
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan la tulipe cosmetiqes di DIY
by: HERLINA, Yekti
Published: (1991) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye ayodya hotel
by: MARSANTO, Ibnoe
Published: (1995)