Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan bingkisan lebaran 1993 mirota gejayan

Perencanaan dan perancangan komunikasi visual bingkisan lebaran 1993 mirota gejayan ini menkankan pada kelebihan produk bingkisan lebaran mirota gejayan dibandingkan dengan produk pesaingnya. Perencanaan dan peracangan ini disponsori oleh pihak mirota gejayan direalisasikan pada proses produksi yang...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: YUSUF, Anas
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1993
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18740
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Perencanaan dan perancangan komunikasi visual bingkisan lebaran 1993 mirota gejayan ini menkankan pada kelebihan produk bingkisan lebaran mirota gejayan dibandingkan dengan produk pesaingnya. Perencanaan dan peracangan ini disponsori oleh pihak mirota gejayan direalisasikan pada proses produksi yang kemudian dipublikasikan dengan hasil akhir dari kampanye periklanan mengalami prosentase hasil penjualannya mengalami kenaikan. Maka dapat disimpulkan perencanaan dan perancangan memberikan hasil yang positif.