Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan bingkisan lebaran 1993 mirota gejayan
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual bingkisan lebaran 1993 mirota gejayan ini menkankan pada kelebihan produk bingkisan lebaran mirota gejayan dibandingkan dengan produk pesaingnya. Perencanaan dan peracangan ini disponsori oleh pihak mirota gejayan direalisasikan pada proses produksi yang...
Saved in:
Main Author: | YUSUF, Anas |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18740 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery
by: JATMIKO, Eko Bagus
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mirota kampus Yogyakarta
by: SUPRIHANTO, Adi
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
by: WARJOYO, Jayanto Ginom
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
by: UMAR, Iqbal Maimun
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan New city fashion Yogyakarta
by: WIBOWO, Hastjarjo Boedi
Published: (1993)