Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp.

Kemasan makanan suatu alat pemasaran yang sangat penting karena dengan kemasan yang menarik dan indah akan menjadi perhatian konsumen untuk membelinya. Kemasan juga harus mencerminkan produk mengenal isi dan sasaran khalayak yang dicapai. desain kemasan mempunyai peran yang sangat penting dalam menu...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: TEDJANDARU, Djagat
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1995
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18745
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-18745
record_format oai_dc
spelling isilib-187452015-04-14T08:14:46Z Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp. TEDJANDARU, Djagat Grafis Desain Komunikasi FSR ISI Yk 1995 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18745 DK/Ted/p/1995 Kemasan makanan suatu alat pemasaran yang sangat penting karena dengan kemasan yang menarik dan indah akan menjadi perhatian konsumen untuk membelinya. Kemasan juga harus mencerminkan produk mengenal isi dan sasaran khalayak yang dicapai. desain kemasan mempunyai peran yang sangat penting dalam menunjang nilai produk sebagai pembujuk dan pengundang yang tersembunyi. Yogyakarta viii, 65 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Grafis Desain
Komunikasi
DK
spellingShingle Grafis Desain
Komunikasi
DK
TEDJANDARU, Djagat
Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp.
description Kemasan makanan suatu alat pemasaran yang sangat penting karena dengan kemasan yang menarik dan indah akan menjadi perhatian konsumen untuk membelinya. Kemasan juga harus mencerminkan produk mengenal isi dan sasaran khalayak yang dicapai. desain kemasan mempunyai peran yang sangat penting dalam menunjang nilai produk sebagai pembujuk dan pengundang yang tersembunyi.
format Tugas Akhir
author TEDJANDARU, Djagat
author_facet TEDJANDARU, Djagat
author_sort TEDJANDARU, Djagat
title Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp.
title_short Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp.
title_full Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp.
title_fullStr Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp.
title_full_unstemmed Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp.
title_sort perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand pt. indofood frito-lay corp.
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1995
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18745
_version_ 1741197731256336384