Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp.
Kemasan makanan suatu alat pemasaran yang sangat penting karena dengan kemasan yang menarik dan indah akan menjadi perhatian konsumen untuk membelinya. Kemasan juga harus mencerminkan produk mengenal isi dan sasaran khalayak yang dicapai. desain kemasan mempunyai peran yang sangat penting dalam menu...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18745 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-18745 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-187452015-04-14T08:14:46Z Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp. TEDJANDARU, Djagat Grafis Desain Komunikasi FSR ISI Yk 1995 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18745 DK/Ted/p/1995 Kemasan makanan suatu alat pemasaran yang sangat penting karena dengan kemasan yang menarik dan indah akan menjadi perhatian konsumen untuk membelinya. Kemasan juga harus mencerminkan produk mengenal isi dan sasaran khalayak yang dicapai. desain kemasan mempunyai peran yang sangat penting dalam menunjang nilai produk sebagai pembujuk dan pengundang yang tersembunyi. Yogyakarta viii, 65 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Grafis Desain Komunikasi DK |
spellingShingle |
Grafis Desain Komunikasi DK TEDJANDARU, Djagat Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp. |
description |
Kemasan makanan suatu alat pemasaran yang sangat penting karena dengan kemasan yang menarik dan indah akan menjadi perhatian konsumen untuk membelinya. Kemasan juga harus mencerminkan produk mengenal isi dan sasaran khalayak yang dicapai. desain kemasan mempunyai peran yang sangat penting dalam menunjang nilai produk sebagai pembujuk dan pengundang yang tersembunyi. |
format |
Tugas Akhir |
author |
TEDJANDARU, Djagat |
author_facet |
TEDJANDARU, Djagat |
author_sort |
TEDJANDARU, Djagat |
title |
Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp. |
title_short |
Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp. |
title_full |
Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp. |
title_fullStr |
Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp. |
title_full_unstemmed |
Perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand PT. Indofood Frito-lay Corp. |
title_sort |
perancangan grafis kemasan makanan ringan chiki brand pt. indofood frito-lay corp. |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1995 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18745 |
_version_ |
1741197731256336384 |