Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan New city fashion Yogyakarta

Perencanaan dan perancangan komunikasi vsial penunjang kampanye periklanan New City Fashion Yogyakarta. Hal ini telah melalui proses pemikiran yang sistematis. Proses tersebut meliputi aspek yang menyangkut promosi khususnya paduan periklanannya. Paduan periklanan meliputi perencanaan media dan pere...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIBOWO, Hastjarjo Boedi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1993
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18748
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-18748
record_format oai_dc
spelling isilib-187482015-04-14T08:14:46Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan New city fashion Yogyakarta WIBOWO, Hastjarjo Boedi Desain Komunikasi Visual FSRD ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18748 DK/Wib/p/1993 Perencanaan dan perancangan komunikasi vsial penunjang kampanye periklanan New City Fashion Yogyakarta. Hal ini telah melalui proses pemikiran yang sistematis. Proses tersebut meliputi aspek yang menyangkut promosi khususnya paduan periklanannya. Paduan periklanan meliputi perencanaan media dan perencanaan kreatif. Dalam perencanaan media dilakukan seleksi media dengan memeprtimbangkan karakteristik dari media maupun target audiencenya. Dalam perencanaan kreatif divisualisasikan dalam bentuk disain juga mempertimbangkan karakteristik target audience maupun karakter new city fashion sendiri. Dengan demikian diharapkan tujuan kampanye perikalnan new city fashion dituangkan melalui media terpilih dan divisualisasikan kedalam desain dapat tercapai. Yogyakarta x, 129 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Desain Komunikasi
Visual
DK
spellingShingle Desain Komunikasi
Visual
DK
WIBOWO, Hastjarjo Boedi
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan New city fashion Yogyakarta
description Perencanaan dan perancangan komunikasi vsial penunjang kampanye periklanan New City Fashion Yogyakarta. Hal ini telah melalui proses pemikiran yang sistematis. Proses tersebut meliputi aspek yang menyangkut promosi khususnya paduan periklanannya. Paduan periklanan meliputi perencanaan media dan perencanaan kreatif. Dalam perencanaan media dilakukan seleksi media dengan memeprtimbangkan karakteristik dari media maupun target audiencenya. Dalam perencanaan kreatif divisualisasikan dalam bentuk disain juga mempertimbangkan karakteristik target audience maupun karakter new city fashion sendiri. Dengan demikian diharapkan tujuan kampanye perikalnan new city fashion dituangkan melalui media terpilih dan divisualisasikan kedalam desain dapat tercapai.
format Tugas Akhir
author WIBOWO, Hastjarjo Boedi
author_facet WIBOWO, Hastjarjo Boedi
author_sort WIBOWO, Hastjarjo Boedi
title Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan New city fashion Yogyakarta
title_short Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan New city fashion Yogyakarta
title_full Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan New city fashion Yogyakarta
title_fullStr Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan New city fashion Yogyakarta
title_full_unstemmed Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan New city fashion Yogyakarta
title_sort perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan new city fashion yogyakarta
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1993
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18748
_version_ 1741197731879190528