Perancangan komunikasi vsial produk tropicool menyongsong natal, tahun baru dan lebaran 1997-1998

Hari-hari besar seperti lebaran, natal dan tahun baru dijadikan ajang yang sangat efektif untuk dimanfaatkan sebagai periode kampanye dan sebagai ide kreatif produksi. Tujuan perancangan produk makanan dan minuman sangat sesuai dengan karakter media yang dapat menyampaikan pesan dengan penetrasi dan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NOVERITA, Media
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1998
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18749
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-18749
record_format oai_dc
spelling isilib-187492015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi vsial produk tropicool menyongsong natal, tahun baru dan lebaran 1997-1998 NOVERITA, Media Desain Komunikasi Visual FSR ISI Yk 1998 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18749 DK/Nov/p/1997 Hari-hari besar seperti lebaran, natal dan tahun baru dijadikan ajang yang sangat efektif untuk dimanfaatkan sebagai periode kampanye dan sebagai ide kreatif produksi. Tujuan perancangan produk makanan dan minuman sangat sesuai dengan karakter media yang dapat menyampaikan pesan dengan penetrasi dan jangkauan yang luas sehingga ia dapat tampil istimewa dan bermakna. Metode perancangan yang diperlukan adalah persiapan, perencanaan dan perancangan. Yogyakarta vi, 14 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Desain Komunikasi
Visual
DK
spellingShingle Desain Komunikasi
Visual
DK
NOVERITA, Media
Perancangan komunikasi vsial produk tropicool menyongsong natal, tahun baru dan lebaran 1997-1998
description Hari-hari besar seperti lebaran, natal dan tahun baru dijadikan ajang yang sangat efektif untuk dimanfaatkan sebagai periode kampanye dan sebagai ide kreatif produksi. Tujuan perancangan produk makanan dan minuman sangat sesuai dengan karakter media yang dapat menyampaikan pesan dengan penetrasi dan jangkauan yang luas sehingga ia dapat tampil istimewa dan bermakna. Metode perancangan yang diperlukan adalah persiapan, perencanaan dan perancangan.
format Tugas Akhir
author NOVERITA, Media
author_facet NOVERITA, Media
author_sort NOVERITA, Media
title Perancangan komunikasi vsial produk tropicool menyongsong natal, tahun baru dan lebaran 1997-1998
title_short Perancangan komunikasi vsial produk tropicool menyongsong natal, tahun baru dan lebaran 1997-1998
title_full Perancangan komunikasi vsial produk tropicool menyongsong natal, tahun baru dan lebaran 1997-1998
title_fullStr Perancangan komunikasi vsial produk tropicool menyongsong natal, tahun baru dan lebaran 1997-1998
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi vsial produk tropicool menyongsong natal, tahun baru dan lebaran 1997-1998
title_sort perancangan komunikasi vsial produk tropicool menyongsong natal, tahun baru dan lebaran 1997-1998
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1998
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18749
_version_ 1741197732076322816