Perancangan komunikasi vsial produk tropicool menyongsong natal, tahun baru dan lebaran 1997-1998
Hari-hari besar seperti lebaran, natal dan tahun baru dijadikan ajang yang sangat efektif untuk dimanfaatkan sebagai periode kampanye dan sebagai ide kreatif produksi. Tujuan perancangan produk makanan dan minuman sangat sesuai dengan karakter media yang dapat menyampaikan pesan dengan penetrasi dan...
Saved in:
Main Author: | NOVERITA, Media |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1998
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18749 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan bingkisan lebaran 1993 mirota gejayan
by: YUSUF, Anas
Published: (1993) -
Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
by: EKAWATY, Ambar
Published: (1990) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery
by: JATMIKO, Eko Bagus
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken
by: HALIM, Handra
Published: (1998) -
Perancangan komunikasi visual pendkung kampanye komunikasi subur keramik kasongan Yogyakarta
by: SUMANTO, Agus Nur
Published: (1996)