Perancangan komunikasi visual untuk promosi kebun raya dan kebun biantang gembira loka Yogyakarta
Kebun raya dan kebun binatang gembiro loka meruapkan kebun binatang ternesar ke 3 di Indonesia setelah kebun binatang ragunan Jakarta dan kebun binatang Surabaya. Usaha untuk meningkatkan pengunjung tidak bisa hanya mengandalkan satwa saja tetapi perlu diciptakan sarana promosi melalui media sebagai...
Saved in:
Main Author: | NUGRAHA, Wahyu |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1994
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18750 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung promosi Kebun Binatang Surabaya
by: WIJAYA, Teguh
Published: (1996) -
Peracancangan identitas visual sistem informasi kebuan raya dan kebun binatang Gembiro loka Yogyakarta
by: SANTOSO, Andy
Published: (2000) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi rumah makan pujayo Yogyakarta
by: NUGROHO, Tri Artanto
Published: (1997) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Ubud sari Health Resort
by: DARYA, I Nyoman
Published: (2002) -
Perancangan komunikasi visual sebagai pendukung promosi wisata arsitektur kota Bandung
by: TAUFIK, Muhamad
Published: (1995)