Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia
PT. Japfa comfeed Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam usaha pakan ternak. Produk dari perusahaan ini telah banyak dikenal dan dipakai oleh para peternak di seluruh jangkauan pemasarannya, tentunya peranan informasi akan keberadaaan produk tersebut tidak terlepas akan adanya pr...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18751 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-18751 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-187512015-04-14T08:14:46Z Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia DEWOJATI, R. Kuncoro Wulan Desain Komunikasi Visual FSRD ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18751 DK/Dew/p/1993 PT. Japfa comfeed Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam usaha pakan ternak. Produk dari perusahaan ini telah banyak dikenal dan dipakai oleh para peternak di seluruh jangkauan pemasarannya, tentunya peranan informasi akan keberadaaan produk tersebut tidak terlepas akan adanya promosi. salah satu variabel promosi adalah periklanan. Perikalna itu sendiri dapat dikatakan berhasil apabila di dukung oelh suatu komunikasi visual yang jelas menarik dan tepat pada sasaran yang dituju. Yogyakarta vii, 66 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Desain Komunikasi Visual DK |
spellingShingle |
Desain Komunikasi Visual DK DEWOJATI, R. Kuncoro Wulan Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia |
description |
PT. Japfa comfeed Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam usaha pakan ternak. Produk dari perusahaan ini telah banyak dikenal dan dipakai oleh para peternak di seluruh jangkauan pemasarannya, tentunya peranan informasi akan keberadaaan produk tersebut tidak terlepas akan adanya promosi. salah satu variabel promosi adalah periklanan. Perikalna itu sendiri dapat dikatakan berhasil apabila di dukung oelh suatu komunikasi visual yang jelas menarik dan tepat pada sasaran yang dituju. |
format |
Tugas Akhir |
author |
DEWOJATI, R. Kuncoro Wulan |
author_facet |
DEWOJATI, R. Kuncoro Wulan |
author_sort |
DEWOJATI, R. Kuncoro Wulan |
title |
Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia |
title_short |
Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia |
title_full |
Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia |
title_fullStr |
Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia |
title_full_unstemmed |
Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia |
title_sort |
perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi pt. japfa comfeed indonesia |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1993 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18751 |
_version_ |
1741197732469538816 |