Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia

PT. Japfa comfeed Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam usaha pakan ternak. Produk dari perusahaan ini telah banyak dikenal dan dipakai oleh para peternak di seluruh jangkauan pemasarannya, tentunya peranan informasi akan keberadaaan produk tersebut tidak terlepas akan adanya pr...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: DEWOJATI, R. Kuncoro Wulan
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1993
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18751
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-18751
record_format oai_dc
spelling isilib-187512015-04-14T08:14:46Z Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia DEWOJATI, R. Kuncoro Wulan Desain Komunikasi Visual FSRD ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18751 DK/Dew/p/1993 PT. Japfa comfeed Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam usaha pakan ternak. Produk dari perusahaan ini telah banyak dikenal dan dipakai oleh para peternak di seluruh jangkauan pemasarannya, tentunya peranan informasi akan keberadaaan produk tersebut tidak terlepas akan adanya promosi. salah satu variabel promosi adalah periklanan. Perikalna itu sendiri dapat dikatakan berhasil apabila di dukung oelh suatu komunikasi visual yang jelas menarik dan tepat pada sasaran yang dituju. Yogyakarta vii, 66 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Desain Komunikasi
Visual
DK
spellingShingle Desain Komunikasi
Visual
DK
DEWOJATI, R. Kuncoro Wulan
Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia
description PT. Japfa comfeed Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam usaha pakan ternak. Produk dari perusahaan ini telah banyak dikenal dan dipakai oleh para peternak di seluruh jangkauan pemasarannya, tentunya peranan informasi akan keberadaaan produk tersebut tidak terlepas akan adanya promosi. salah satu variabel promosi adalah periklanan. Perikalna itu sendiri dapat dikatakan berhasil apabila di dukung oelh suatu komunikasi visual yang jelas menarik dan tepat pada sasaran yang dituju.
format Tugas Akhir
author DEWOJATI, R. Kuncoro Wulan
author_facet DEWOJATI, R. Kuncoro Wulan
author_sort DEWOJATI, R. Kuncoro Wulan
title Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia
title_short Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia
title_full Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia
title_fullStr Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia
title_full_unstemmed Perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi PT. Japfa Comfeed Indonesia
title_sort perencanaan dan peracangan komunikasi visual penunjang promosi makanan ternak produksi pt. japfa comfeed indonesia
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1993
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18751
_version_ 1741197732469538816