Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye perikalnan pakaian jadi merk "Stardust"
Dalam perencanaan dan peracnangan komunikasi visual karya TA ini akan memperkenalkan produk baru merk stardust yang merupakan produk baru dan belum pernah mengadakan promosi yang sebelumnya sangat terbatas pada pemakian shopping bag. Dengan diluncurkannya pakaian merk stardust tersebut diharapkan me...
Saved in:
Main Author: | SUWARNO |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18752 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mirota kampus Yogyakarta
by: SUPRIHANTO, Adi
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan celana jeans merk Lee
by: ASBAR, Ali
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye " Menangkal bahaya efek rumah kaca" di Indonesia
by: AKHMAD, Ali
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklan Britania Language Centre
by: SUNARWATI
Published: (1992) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan taman rekreasi kids fun percs Yogyakarta
by: NOVINANTO, Yopi
Published: (1999)