Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery
Tujuan peracangan komunikasi visual ini adalah untuk emndukung usaha promosi produk taart dan snack dari mirota bakery secara tepat guna menjangkau dan mempengaruhi target audience secara efektif dan efisien. Untuk dapat mencapai tujuan tersebut maka diperlukan tentang pengumpulan dan pengolah data...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18756 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-18756 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-187562015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery JATMIKO, Eko Bagus Desain Komunikasi Visual FSRD ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18756 DK/Jat/p/1993 Tujuan peracangan komunikasi visual ini adalah untuk emndukung usaha promosi produk taart dan snack dari mirota bakery secara tepat guna menjangkau dan mempengaruhi target audience secara efektif dan efisien. Untuk dapat mencapai tujuan tersebut maka diperlukan tentang pengumpulan dan pengolah data tahap perencanaan yang berisi tentang pemilihan media dan pembahasan pokok-pokok pikiran kreatif dan tahap perancangan yang berisi tentang penuangan pokok-pokok pikiran kreatis ke dalam media komunikasi terpilih dilanjutkan pembuatan lay out dan pelaporan hasil desain akhir berupa foto-foto hasil karya. Yogyakarta x, 112 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Desain Komunikasi Visual DK |
spellingShingle |
Desain Komunikasi Visual DK JATMIKO, Eko Bagus Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery |
description |
Tujuan peracangan komunikasi visual ini adalah untuk emndukung usaha promosi produk taart dan snack dari mirota bakery secara tepat guna menjangkau dan mempengaruhi target audience secara efektif dan efisien. Untuk dapat mencapai tujuan tersebut maka diperlukan tentang pengumpulan dan pengolah data tahap perencanaan yang berisi tentang pemilihan media dan pembahasan pokok-pokok pikiran kreatif dan tahap perancangan yang berisi tentang penuangan pokok-pokok pikiran kreatis ke dalam media komunikasi terpilih dilanjutkan pembuatan lay out dan pelaporan hasil desain akhir berupa foto-foto hasil karya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
JATMIKO, Eko Bagus |
author_facet |
JATMIKO, Eko Bagus |
author_sort |
JATMIKO, Eko Bagus |
title |
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery |
title_short |
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery |
title_full |
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery |
title_sort |
perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks mirota bakery |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1993 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18756 |
_version_ |
1741197733488754688 |