Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery

Tujuan peracangan komunikasi visual ini adalah untuk emndukung usaha promosi produk taart dan snack dari mirota bakery secara tepat guna menjangkau dan mempengaruhi target audience secara efektif dan efisien. Untuk dapat mencapai tujuan tersebut maka diperlukan tentang pengumpulan dan pengolah data...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: JATMIKO, Eko Bagus
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1993
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18756
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-18756
record_format oai_dc
spelling isilib-187562015-04-14T08:14:46Z Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery JATMIKO, Eko Bagus Desain Komunikasi Visual FSRD ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18756 DK/Jat/p/1993 Tujuan peracangan komunikasi visual ini adalah untuk emndukung usaha promosi produk taart dan snack dari mirota bakery secara tepat guna menjangkau dan mempengaruhi target audience secara efektif dan efisien. Untuk dapat mencapai tujuan tersebut maka diperlukan tentang pengumpulan dan pengolah data tahap perencanaan yang berisi tentang pemilihan media dan pembahasan pokok-pokok pikiran kreatif dan tahap perancangan yang berisi tentang penuangan pokok-pokok pikiran kreatis ke dalam media komunikasi terpilih dilanjutkan pembuatan lay out dan pelaporan hasil desain akhir berupa foto-foto hasil karya. Yogyakarta x, 112 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Desain Komunikasi
Visual
DK
spellingShingle Desain Komunikasi
Visual
DK
JATMIKO, Eko Bagus
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery
description Tujuan peracangan komunikasi visual ini adalah untuk emndukung usaha promosi produk taart dan snack dari mirota bakery secara tepat guna menjangkau dan mempengaruhi target audience secara efektif dan efisien. Untuk dapat mencapai tujuan tersebut maka diperlukan tentang pengumpulan dan pengolah data tahap perencanaan yang berisi tentang pemilihan media dan pembahasan pokok-pokok pikiran kreatif dan tahap perancangan yang berisi tentang penuangan pokok-pokok pikiran kreatis ke dalam media komunikasi terpilih dilanjutkan pembuatan lay out dan pelaporan hasil desain akhir berupa foto-foto hasil karya.
format Tugas Akhir
author JATMIKO, Eko Bagus
author_facet JATMIKO, Eko Bagus
author_sort JATMIKO, Eko Bagus
title Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery
title_short Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery
title_full Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery
title_fullStr Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery
title_sort perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks mirota bakery
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1993
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18756
_version_ 1741197733488754688