Perancangan Visual Branding "Mole Clothing"

Mole clothing merupakan brand clothing indie yang memiliki potensi untuk menjadi trend setter dalam persaingan pasar, karena memiliki karakter kuat pada gaya desain maupun konsep desainnya yang mengusung style etnik Nusantara yang dikombinasikan dengan urban art. Namun ada pula kendala yaitu pada st...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WARDHANA, Bramantya Ardhy
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR - ISI Yogyakarta 2011
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18853
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-18853
record_format oai_dc
spelling isilib-188532015-04-14T08:20:33Z Perancangan Visual Branding "Mole Clothing" WARDHANA, Bramantya Ardhy Kebudayaan Lokal Street art Fashion FSR - ISI Yogyakarta 2011 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18853 DK/War/p/2011 Mole clothing merupakan brand clothing indie yang memiliki potensi untuk menjadi trend setter dalam persaingan pasar, karena memiliki karakter kuat pada gaya desain maupun konsep desainnya yang mengusung style etnik Nusantara yang dikombinasikan dengan urban art. Namun ada pula kendala yaitu pada strategi maupun budget promosi yang terbatas. Oleh karena itu penting adanya perancangan media promosi Mole Cloting dengan strategi guerrilla marketing/publicity, dimana strategi tersebut menggunakan media-media promosi dengan biaya terjangkau namun dapat mengkomunikasikan pesan, image atau karakter produk yang ingin disampaikan kepada target audience secara insight full.Perancangan ini bertujuan untuk menghasilkan media visual branding Mole Clothing dengan memakai strategi media guerrilla marketing/publicity sehingga dapat mengkomunikasikan pesan secara insight full kepada urban culture sebagai target audience dengan biaya terjangkau namun efektif. Yogyakarta xix, 174 h.; ilus.; 30 cm. DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Kebudayaan Lokal
Street art Fashion
DK
spellingShingle Kebudayaan Lokal
Street art Fashion
DK
WARDHANA, Bramantya Ardhy
Perancangan Visual Branding "Mole Clothing"
description Mole clothing merupakan brand clothing indie yang memiliki potensi untuk menjadi trend setter dalam persaingan pasar, karena memiliki karakter kuat pada gaya desain maupun konsep desainnya yang mengusung style etnik Nusantara yang dikombinasikan dengan urban art. Namun ada pula kendala yaitu pada strategi maupun budget promosi yang terbatas. Oleh karena itu penting adanya perancangan media promosi Mole Cloting dengan strategi guerrilla marketing/publicity, dimana strategi tersebut menggunakan media-media promosi dengan biaya terjangkau namun dapat mengkomunikasikan pesan, image atau karakter produk yang ingin disampaikan kepada target audience secara insight full.Perancangan ini bertujuan untuk menghasilkan media visual branding Mole Clothing dengan memakai strategi media guerrilla marketing/publicity sehingga dapat mengkomunikasikan pesan secara insight full kepada urban culture sebagai target audience dengan biaya terjangkau namun efektif.
format Tugas Akhir
author WARDHANA, Bramantya Ardhy
author_facet WARDHANA, Bramantya Ardhy
author_sort WARDHANA, Bramantya Ardhy
title Perancangan Visual Branding "Mole Clothing"
title_short Perancangan Visual Branding "Mole Clothing"
title_full Perancangan Visual Branding "Mole Clothing"
title_fullStr Perancangan Visual Branding "Mole Clothing"
title_full_unstemmed Perancangan Visual Branding "Mole Clothing"
title_sort perancangan visual branding "mole clothing"
publisher FSR - ISI Yogyakarta
publishDate 2011
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18853
_version_ 1741197753278529536