Perancangan Visual Branding "Mole Clothing"
Mole clothing merupakan brand clothing indie yang memiliki potensi untuk menjadi trend setter dalam persaingan pasar, karena memiliki karakter kuat pada gaya desain maupun konsep desainnya yang mengusung style etnik Nusantara yang dikombinasikan dengan urban art. Namun ada pula kendala yaitu pada st...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR - ISI Yogyakarta
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18853 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-18853 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-188532015-04-14T08:20:33Z Perancangan Visual Branding "Mole Clothing" WARDHANA, Bramantya Ardhy Kebudayaan Lokal Street art Fashion FSR - ISI Yogyakarta 2011 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18853 DK/War/p/2011 Mole clothing merupakan brand clothing indie yang memiliki potensi untuk menjadi trend setter dalam persaingan pasar, karena memiliki karakter kuat pada gaya desain maupun konsep desainnya yang mengusung style etnik Nusantara yang dikombinasikan dengan urban art. Namun ada pula kendala yaitu pada strategi maupun budget promosi yang terbatas. Oleh karena itu penting adanya perancangan media promosi Mole Cloting dengan strategi guerrilla marketing/publicity, dimana strategi tersebut menggunakan media-media promosi dengan biaya terjangkau namun dapat mengkomunikasikan pesan, image atau karakter produk yang ingin disampaikan kepada target audience secara insight full.Perancangan ini bertujuan untuk menghasilkan media visual branding Mole Clothing dengan memakai strategi media guerrilla marketing/publicity sehingga dapat mengkomunikasikan pesan secara insight full kepada urban culture sebagai target audience dengan biaya terjangkau namun efektif. Yogyakarta xix, 174 h.; ilus.; 30 cm. DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Kebudayaan Lokal Street art Fashion DK |
spellingShingle |
Kebudayaan Lokal Street art Fashion DK WARDHANA, Bramantya Ardhy Perancangan Visual Branding "Mole Clothing" |
description |
Mole clothing merupakan brand clothing indie yang memiliki potensi untuk menjadi trend setter dalam persaingan pasar, karena memiliki karakter kuat pada gaya desain maupun konsep desainnya yang mengusung style etnik Nusantara yang dikombinasikan dengan urban art. Namun ada pula kendala yaitu pada strategi maupun budget promosi yang terbatas. Oleh karena itu penting adanya perancangan media promosi Mole Cloting dengan strategi guerrilla marketing/publicity, dimana strategi tersebut menggunakan media-media promosi dengan biaya terjangkau namun dapat mengkomunikasikan pesan, image atau karakter produk yang ingin disampaikan kepada target audience secara insight full.Perancangan ini bertujuan untuk menghasilkan media visual branding Mole Clothing dengan memakai strategi media guerrilla marketing/publicity sehingga dapat mengkomunikasikan pesan secara insight full kepada urban culture sebagai target audience dengan biaya terjangkau namun efektif. |
format |
Tugas Akhir |
author |
WARDHANA, Bramantya Ardhy |
author_facet |
WARDHANA, Bramantya Ardhy |
author_sort |
WARDHANA, Bramantya Ardhy |
title |
Perancangan Visual Branding "Mole Clothing" |
title_short |
Perancangan Visual Branding "Mole Clothing" |
title_full |
Perancangan Visual Branding "Mole Clothing" |
title_fullStr |
Perancangan Visual Branding "Mole Clothing" |
title_full_unstemmed |
Perancangan Visual Branding "Mole Clothing" |
title_sort |
perancangan visual branding "mole clothing" |
publisher |
FSR - ISI Yogyakarta |
publishDate |
2011 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18853 |
_version_ |
1741197753278529536 |