Perancangan Visual Branding "Mole Clothing"
Mole clothing merupakan brand clothing indie yang memiliki potensi untuk menjadi trend setter dalam persaingan pasar, karena memiliki karakter kuat pada gaya desain maupun konsep desainnya yang mengusung style etnik Nusantara yang dikombinasikan dengan urban art. Namun ada pula kendala yaitu pada st...
Saved in:
Main Author: | WARDHANA, Bramantya Ardhy |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR - ISI Yogyakarta
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18853 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Visual Book Pengetahuan dan Teknik Dasar Menggambar Graffiti Di Ruang Publik
by: BLESSO, Muhammad Diora
Published: (2016) -
Perancangan Rebranding Zebra Pro Untuk Meningkatkan Brand Awareness Dan Brand Image Di Kalangan Seniman Graffiti
by: ERLANGGA, Bambang
Published: (2017) -
Urban Catwalk
by: TAHALEA, Silviana Amanda A.
Published: (2011) -
Fashion and its social agendas: class, gender and identity in clothing
by: Crane, Diana
Published: (2000) -
Perancangan Rebranding Produk Tas Merek Think Dalam Rangka Mengangkat Motif Nusantara
by: Esro Sambi Anggitaningrum
Published: (2015)