Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra
Dengan konsep perancangan ini diharapkan dapat mempertahankan image sarimi sebagai product leader, apalagi dengan adanya persaingan mie instant di Indonesia yang semakin ketat. Dan banyak muncul berbagai produk mie instan baru. Sehingga dengan konsep perancangan, diharapkan Aladin juga sebagai masko...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18912 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-18912 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-189122015-04-14T08:20:33Z Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra SRIYONO komunikasi visual sarimi FSR ISI Yk 2004 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18912 DK/Sri/p/2004 Dengan konsep perancangan ini diharapkan dapat mempertahankan image sarimi sebagai product leader, apalagi dengan adanya persaingan mie instant di Indonesia yang semakin ketat. Dan banyak muncul berbagai produk mie instan baru. Sehingga dengan konsep perancangan, diharapkan Aladin juga sebagai maskot fightingnya untuk mendongkrak penjualan, terutama mempertahankan image (brand awareness) dan sekaligus menarik kembali khalayak sasaran yang selama ini mengkonsumsi produk mie instan selain produk sarimi (brand loyality) Yogyakarta vii, 84 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
komunikasi visual sarimi DK |
spellingShingle |
komunikasi visual sarimi DK SRIYONO Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra |
description |
Dengan konsep perancangan ini diharapkan dapat mempertahankan image sarimi sebagai product leader, apalagi dengan adanya persaingan mie instant di Indonesia yang semakin ketat. Dan banyak muncul berbagai produk mie instan baru. Sehingga dengan konsep perancangan, diharapkan Aladin juga sebagai maskot fightingnya untuk mendongkrak penjualan, terutama mempertahankan image (brand awareness) dan sekaligus menarik kembali khalayak sasaran yang selama ini mengkonsumsi produk mie instan selain produk sarimi (brand loyality) |
format |
Tugas Akhir |
author |
SRIYONO |
author_facet |
SRIYONO |
author_sort |
SRIYONO |
title |
Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra |
title_short |
Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra |
title_full |
Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra |
title_fullStr |
Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra |
title_full_unstemmed |
Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra |
title_sort |
perancangan komunikasi visual launching produk sarimi ekstra |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2004 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18912 |
_version_ |
1741197765469274112 |