Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra

Dengan konsep perancangan ini diharapkan dapat mempertahankan image sarimi sebagai product leader, apalagi dengan adanya persaingan mie instant di Indonesia yang semakin ketat. Dan banyak muncul berbagai produk mie instan baru. Sehingga dengan konsep perancangan, diharapkan Aladin juga sebagai masko...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SRIYONO
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2004
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18912
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-18912
record_format oai_dc
spelling isilib-189122015-04-14T08:20:33Z Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra SRIYONO komunikasi visual sarimi FSR ISI Yk 2004 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18912 DK/Sri/p/2004 Dengan konsep perancangan ini diharapkan dapat mempertahankan image sarimi sebagai product leader, apalagi dengan adanya persaingan mie instant di Indonesia yang semakin ketat. Dan banyak muncul berbagai produk mie instan baru. Sehingga dengan konsep perancangan, diharapkan Aladin juga sebagai maskot fightingnya untuk mendongkrak penjualan, terutama mempertahankan image (brand awareness) dan sekaligus menarik kembali khalayak sasaran yang selama ini mengkonsumsi produk mie instan selain produk sarimi (brand loyality) Yogyakarta vii, 84 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic komunikasi visual sarimi
DK
spellingShingle komunikasi visual sarimi
DK
SRIYONO
Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra
description Dengan konsep perancangan ini diharapkan dapat mempertahankan image sarimi sebagai product leader, apalagi dengan adanya persaingan mie instant di Indonesia yang semakin ketat. Dan banyak muncul berbagai produk mie instan baru. Sehingga dengan konsep perancangan, diharapkan Aladin juga sebagai maskot fightingnya untuk mendongkrak penjualan, terutama mempertahankan image (brand awareness) dan sekaligus menarik kembali khalayak sasaran yang selama ini mengkonsumsi produk mie instan selain produk sarimi (brand loyality)
format Tugas Akhir
author SRIYONO
author_facet SRIYONO
author_sort SRIYONO
title Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra
title_short Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra
title_full Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra
title_fullStr Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra
title_full_unstemmed Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra
title_sort perancangan komunikasi visual launching produk sarimi ekstra
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2004
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18912
_version_ 1741197765469274112