Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra
Dengan konsep perancangan ini diharapkan dapat mempertahankan image sarimi sebagai product leader, apalagi dengan adanya persaingan mie instant di Indonesia yang semakin ketat. Dan banyak muncul berbagai produk mie instan baru. Sehingga dengan konsep perancangan, diharapkan Aladin juga sebagai masko...
Saved in:
Main Author: | SRIYONO |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18912 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken
by: HALIM, Handra
Published: (1998) -
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung promosi launching graha Nokia Yogyakarta
by: KUSTARMANTO, Elias
Published: (2004) -
Perancangan komunikasi visual promosi Grand Launching Radio MQ 92,3 FM Manajemen Qolbu Jogja
by: HANDRIANTO, Redy
Published: (2007) -
Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
by: EKAWATY, Ambar
Published: (1990) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery
by: JATMIKO, Eko Bagus
Published: (1993)