Perancangan komunikasi visual kampanye memperkenalkan kawasan wisata boga Bakpia Pathuk Yogyakarta
Tahap kreatif menjadi talak ukur kreativitas dalam menggarap sebuah perancangan komunikasi visual. Pada tahap inilah daya cipta visual perancang terwujud secara nyata, meskipun tidak dipungkiri bahwa kemampuan konseptual menjadi kunci lain keberhasilan sebuah perancangan komunikasi visual secara men...
Saved in:
Main Author: | TRIANA, Dony Moer |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18915 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengendalian kualitas di perusahaan Bakpia Pathuk dalam upaya mengendalikan tingkat kerusakan produk dengan menggunakan metode X dan R (Studi kasus: pengendalian mutu Bakpia di perusahaan Omahe Bakpia)
by: Farhan Latifna
Published: (2014) -
Bakpia Sebagai Salah Satu Identitas Budaya Yogyakarta Dalam Penyutradaraan Film Dokumenter “Bakpia” Dengan Gaya Ekspository
by: ERIYANTO, Dicky
Published: (2018) -
Perancangan Komik Manga Bergaya Karakter Moe Tentang Keanekaragaman Bakpia Bagi Pembaca Remaja
by: ADHISWARA, Matthew Adhitia
Published: (2020) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye kawasan pariwisata Ratu Boko
by: ATMAJA, D Surya
Published: (1995) -
Perancangan Interior Kompleks Industri Bakpia Pathuk 75 Yogyakarta
by: LESTARI, Ade Tiara Juliana
Published: (2018)