Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta
Skripsi ini mengkaji peningkatan kreativitas gerak anak melalui eurhythmics. Eurhythmics adalah sebuah metode pengajaran musik yang dilakukan dengan menggunakan gerak tubuh. Dengan menggunakan sample 54 siswa hasil penelitian yang dilakukan memberikan kesimpulan dimana yang mendapat perlakuan eurhyt...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18922 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-18922 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-189222015-04-14T08:20:33Z Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta NAINGGOLAN, Oriana Tio P. Eurhythmics FSP ISI Yogyakarta 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18922 MS/Nai/p/2006 Skripsi ini mengkaji peningkatan kreativitas gerak anak melalui eurhythmics. Eurhythmics adalah sebuah metode pengajaran musik yang dilakukan dengan menggunakan gerak tubuh. Dengan menggunakan sample 54 siswa hasil penelitian yang dilakukan memberikan kesimpulan dimana yang mendapat perlakuan eurhythmics mengalami peningkatan kreativitas gerak secara signifikan dibandingkan dengan kelompok kontrol yang tidak mendapat perlakuan eurhythmics. Yogyakarta xvi, 123 hal.; 30 cm MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Eurhythmics MS |
spellingShingle |
Eurhythmics MS NAINGGOLAN, Oriana Tio P. Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta |
description |
Skripsi ini mengkaji peningkatan kreativitas gerak anak melalui eurhythmics. Eurhythmics adalah sebuah metode pengajaran musik yang dilakukan dengan menggunakan gerak tubuh. Dengan menggunakan sample 54 siswa hasil penelitian yang dilakukan memberikan kesimpulan dimana yang mendapat perlakuan eurhythmics mengalami peningkatan kreativitas gerak secara signifikan dibandingkan dengan kelompok kontrol yang tidak mendapat perlakuan eurhythmics. |
format |
Tugas Akhir |
author |
NAINGGOLAN, Oriana Tio P. |
author_facet |
NAINGGOLAN, Oriana Tio P. |
author_sort |
NAINGGOLAN, Oriana Tio P. |
title |
Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh metode dalcroze (curhythmics) terhadap peningkatan kreativitas gerak siswa kelas iii sd kanisius pugeran i yogyakarta |
publisher |
FSP ISI Yogyakarta |
publishDate |
2006 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18922 |
_version_ |
1741197767474151424 |