Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta

Skripsi ini mengkaji peningkatan kreativitas gerak anak melalui eurhythmics. Eurhythmics adalah sebuah metode pengajaran musik yang dilakukan dengan menggunakan gerak tubuh. Dengan menggunakan sample 54 siswa hasil penelitian yang dilakukan memberikan kesimpulan dimana yang mendapat perlakuan eurhyt...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NAINGGOLAN, Oriana Tio P.
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yogyakarta 2006
Subjects:
MS
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18922
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-18922
record_format oai_dc
spelling isilib-189222015-04-14T08:20:33Z Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta NAINGGOLAN, Oriana Tio P. Eurhythmics FSP ISI Yogyakarta 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18922 MS/Nai/p/2006 Skripsi ini mengkaji peningkatan kreativitas gerak anak melalui eurhythmics. Eurhythmics adalah sebuah metode pengajaran musik yang dilakukan dengan menggunakan gerak tubuh. Dengan menggunakan sample 54 siswa hasil penelitian yang dilakukan memberikan kesimpulan dimana yang mendapat perlakuan eurhythmics mengalami peningkatan kreativitas gerak secara signifikan dibandingkan dengan kelompok kontrol yang tidak mendapat perlakuan eurhythmics. Yogyakarta xvi, 123 hal.; 30 cm MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Eurhythmics
MS
spellingShingle Eurhythmics
MS
NAINGGOLAN, Oriana Tio P.
Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta
description Skripsi ini mengkaji peningkatan kreativitas gerak anak melalui eurhythmics. Eurhythmics adalah sebuah metode pengajaran musik yang dilakukan dengan menggunakan gerak tubuh. Dengan menggunakan sample 54 siswa hasil penelitian yang dilakukan memberikan kesimpulan dimana yang mendapat perlakuan eurhythmics mengalami peningkatan kreativitas gerak secara signifikan dibandingkan dengan kelompok kontrol yang tidak mendapat perlakuan eurhythmics.
format Tugas Akhir
author NAINGGOLAN, Oriana Tio P.
author_facet NAINGGOLAN, Oriana Tio P.
author_sort NAINGGOLAN, Oriana Tio P.
title Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta
title_short Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta
title_full Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta
title_sort pengaruh metode dalcroze (curhythmics) terhadap peningkatan kreativitas gerak siswa kelas iii sd kanisius pugeran i yogyakarta
publisher FSP ISI Yogyakarta
publishDate 2006
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18922
_version_ 1741197767474151424