Pengaruh Metode Dalcroze (Curhythmics) terhadap Peningkatan Kreativitas gerak Siswa kelas III SD Kanisius Pugeran I Yogyakarta
Skripsi ini mengkaji peningkatan kreativitas gerak anak melalui eurhythmics. Eurhythmics adalah sebuah metode pengajaran musik yang dilakukan dengan menggunakan gerak tubuh. Dengan menggunakan sample 54 siswa hasil penelitian yang dilakukan memberikan kesimpulan dimana yang mendapat perlakuan eurhyt...
Saved in:
Main Author: | NAINGGOLAN, Oriana Tio P. |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18922 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penerapan Metode Eurhythmics Dalcroze pada Pembelajaran Biola Tingkat Dasar di Sanggar Ansambel Musik Suronatan Yogyakarta
by: AMELIA, Rosa
Published: (2019) -
Pengaruh Metode Dalcroze Terhadap Peningkatan Kemampuan Mendeteksi Nada Dan Ritme Siswa Kelas V SD Kanisius Wates Yogyakarta
by: HESTININGTYAS, Lusia
Published: (2013) -
Eurhythmics, art and education
by: JAQUES-DALCROZE, E., et al.
Published: (1985) -
Penggunaan metode Dalcroze pada anak intelektual Superior
by: HAIS, Rize Roida
Published: (2010) -
Penggunaan Metode Eurhythmics Dalcroze terhadap Pemahaman Notasi pada Siswa Instrumen Biola di Study Club “Sekolah Musik Alam” Yogyakarta
by: SAUROPHIA, Ramadhani Ayu
Published: (2017)