Fungsi Musik Pendidikan bagi Perkembangan Kepribadian Anak
Perasaan anak-anak kita perlu dicerdaskan, diolah, diasah dan diperkembangkan. Agar terbentuk perilaku kepribadian yang luhur sebagai salah satu aset nasional dimasa depan. Mereka belajar dan tumbuh berkembang dengan alam kehidupannya, belajar memperoleh kasih sayang yang terkadang sulit untuk diter...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18954 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-18954 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-189542015-04-14T08:20:33Z Fungsi Musik Pendidikan bagi Perkembangan Kepribadian Anak NURHIDAYAT, Eko fungsi musik kepribadian FSP ISI Yogyakarta 2004 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18954 MS/Nur/f/2004 Perasaan anak-anak kita perlu dicerdaskan, diolah, diasah dan diperkembangkan. Agar terbentuk perilaku kepribadian yang luhur sebagai salah satu aset nasional dimasa depan. Mereka belajar dan tumbuh berkembang dengan alam kehidupannya, belajar memperoleh kasih sayang yang terkadang sulit untuk diterjemahkan dengan bahasa orang dewasa. Seni harus mampu dijabarkan oleh orang-orang yang mampu menjabarkan secara nyata, maka realisasi bidang seni akan terwujud menjadi cita-cita besar bagi kita bersama untuk membentuk pribadi anak yang mandiri, bertanggung jawab dan memiliki rasa tentang keindahan pada setiap kehidupannya. Hanya rasa keindahanlah yang mampu mendidik nurani anak-anak kita. Yogyakarta viii, 81 hal.: il.; 30 cm MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
fungsi musik kepribadian MS |
spellingShingle |
fungsi musik kepribadian MS NURHIDAYAT, Eko Fungsi Musik Pendidikan bagi Perkembangan Kepribadian Anak |
description |
Perasaan anak-anak kita perlu dicerdaskan, diolah, diasah dan diperkembangkan. Agar terbentuk perilaku kepribadian yang luhur sebagai salah satu aset nasional dimasa depan. Mereka belajar dan tumbuh berkembang dengan alam kehidupannya, belajar memperoleh kasih sayang yang terkadang sulit untuk diterjemahkan dengan bahasa orang dewasa. Seni harus mampu dijabarkan oleh orang-orang yang mampu menjabarkan secara nyata, maka realisasi bidang seni akan terwujud menjadi cita-cita besar bagi kita bersama untuk membentuk pribadi anak yang mandiri, bertanggung jawab dan memiliki rasa tentang keindahan pada setiap kehidupannya. Hanya rasa keindahanlah yang mampu mendidik nurani anak-anak kita. |
format |
Tugas Akhir |
author |
NURHIDAYAT, Eko |
author_facet |
NURHIDAYAT, Eko |
author_sort |
NURHIDAYAT, Eko |
title |
Fungsi Musik Pendidikan bagi Perkembangan Kepribadian Anak |
title_short |
Fungsi Musik Pendidikan bagi Perkembangan Kepribadian Anak |
title_full |
Fungsi Musik Pendidikan bagi Perkembangan Kepribadian Anak |
title_fullStr |
Fungsi Musik Pendidikan bagi Perkembangan Kepribadian Anak |
title_full_unstemmed |
Fungsi Musik Pendidikan bagi Perkembangan Kepribadian Anak |
title_sort |
fungsi musik pendidikan bagi perkembangan kepribadian anak |
publisher |
FSP ISI Yogyakarta |
publishDate |
2004 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18954 |
_version_ |
1741197774048722944 |