Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu

Jawa Timur Park merupakan sebuah obyek pariwisata yang berbeda dengan obyek pariwisata pada umumnya, karena didalamnya memadukan 2 konsep, yaitu pendidikan dan pariwisata dalam satu ruang dan waktu Untuk itu diperlukan sebuah media yang tidak hanya berperan sebagai media promosi, tetapi juga aktif m...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ROHMAN, Mohammad Arifian
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2007
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18979
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-18979
record_format oai_dc
spelling isilib-189792015-04-14T08:20:33Z Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu ROHMAN, Mohammad Arifian desain komunikasi visual Jawa Timur park website FSR ISI Yk 2007 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18979 DK/Roh/p/2007 Jawa Timur Park merupakan sebuah obyek pariwisata yang berbeda dengan obyek pariwisata pada umumnya, karena didalamnya memadukan 2 konsep, yaitu pendidikan dan pariwisata dalam satu ruang dan waktu Untuk itu diperlukan sebuah media yang tidak hanya berperan sebagai media promosi, tetapi juga aktif memberikan informasi yang tiada batas dan mampu mewakili image Jawa Timur Park itu sendiri. E-Commerce memanfaatkan internet yang tercakup dalam multimedia website adalah bagian dari marketing mix (publication, advertising, sales promotion, personal selling & direct marketing). Yogyakarta xvi, 183 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic desain komunikasi visual
Jawa Timur park website
DK
spellingShingle desain komunikasi visual
Jawa Timur park website
DK
ROHMAN, Mohammad Arifian
Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu
description Jawa Timur Park merupakan sebuah obyek pariwisata yang berbeda dengan obyek pariwisata pada umumnya, karena didalamnya memadukan 2 konsep, yaitu pendidikan dan pariwisata dalam satu ruang dan waktu Untuk itu diperlukan sebuah media yang tidak hanya berperan sebagai media promosi, tetapi juga aktif memberikan informasi yang tiada batas dan mampu mewakili image Jawa Timur Park itu sendiri. E-Commerce memanfaatkan internet yang tercakup dalam multimedia website adalah bagian dari marketing mix (publication, advertising, sales promotion, personal selling & direct marketing).
format Tugas Akhir
author ROHMAN, Mohammad Arifian
author_facet ROHMAN, Mohammad Arifian
author_sort ROHMAN, Mohammad Arifian
title Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu
title_short Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu
title_full Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu
title_fullStr Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu
title_full_unstemmed Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu
title_sort perancangan media promosi multi media website obyek wisata "jawa timur park" batu
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2007
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18979
_version_ 1741197779038896128