Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu
Jawa Timur Park merupakan sebuah obyek pariwisata yang berbeda dengan obyek pariwisata pada umumnya, karena didalamnya memadukan 2 konsep, yaitu pendidikan dan pariwisata dalam satu ruang dan waktu Untuk itu diperlukan sebuah media yang tidak hanya berperan sebagai media promosi, tetapi juga aktif m...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18979 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-18979 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-189792015-04-14T08:20:33Z Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu ROHMAN, Mohammad Arifian desain komunikasi visual Jawa Timur park website FSR ISI Yk 2007 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18979 DK/Roh/p/2007 Jawa Timur Park merupakan sebuah obyek pariwisata yang berbeda dengan obyek pariwisata pada umumnya, karena didalamnya memadukan 2 konsep, yaitu pendidikan dan pariwisata dalam satu ruang dan waktu Untuk itu diperlukan sebuah media yang tidak hanya berperan sebagai media promosi, tetapi juga aktif memberikan informasi yang tiada batas dan mampu mewakili image Jawa Timur Park itu sendiri. E-Commerce memanfaatkan internet yang tercakup dalam multimedia website adalah bagian dari marketing mix (publication, advertising, sales promotion, personal selling & direct marketing). Yogyakarta xvi, 183 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
desain komunikasi visual Jawa Timur park website DK |
spellingShingle |
desain komunikasi visual Jawa Timur park website DK ROHMAN, Mohammad Arifian Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu |
description |
Jawa Timur Park merupakan sebuah obyek pariwisata yang berbeda dengan obyek pariwisata pada umumnya, karena didalamnya memadukan 2 konsep, yaitu pendidikan dan pariwisata dalam satu ruang dan waktu Untuk itu diperlukan sebuah media yang tidak hanya berperan sebagai media promosi, tetapi juga aktif memberikan informasi yang tiada batas dan mampu mewakili image Jawa Timur Park itu sendiri. E-Commerce memanfaatkan internet yang tercakup dalam multimedia website adalah bagian dari marketing mix (publication, advertising, sales promotion, personal selling & direct marketing). |
format |
Tugas Akhir |
author |
ROHMAN, Mohammad Arifian |
author_facet |
ROHMAN, Mohammad Arifian |
author_sort |
ROHMAN, Mohammad Arifian |
title |
Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu |
title_short |
Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu |
title_full |
Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu |
title_fullStr |
Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu |
title_full_unstemmed |
Perancangan media promosi multi media website obyek wisata "Jawa Timur Park" batu |
title_sort |
perancangan media promosi multi media website obyek wisata "jawa timur park" batu |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2007 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=18979 |
_version_ |
1741197779038896128 |