Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan peluncuran kartu ucapan selamat produksi PT. Bicard
Membanjirnya bisnis kartu ucapan dewasa ini dengan berbagai corak & disain yang beraneka ragam, potensi pasar akan produk kartu ucapan menjanjikan pasar yang lebih luas.Sesuai dengan latar belakang masalah tersebut PT.Bicard yang telah lama berkecimpung dalam usaha stationery & greeting car...
Saved in:
Main Author: | SUBIYANTO |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19164 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
by: UMAR, Iqbal Maimun
Published: (1993) -
Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta
by: IRIANDRIONO, Prihananto
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi grafis penunjang kampanye periklanan Queen of The South Yogyakarta
by: KATILI, Syarif T
Published: (1994) -
Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T
by: HIDAYATI, E.M. Wahyu
Published: (1989) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan celana jeans merk Lee
by: ASBAR, Ali
Published: (1992)