Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta

Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa : media Billboard yang digunakan memenuhi fungsinya sebagai media komunikasi; pesan yang disampaikan belum dapat tersampaikan secara sempurna, dikarenakan susunan tata letak unsur-unsurnya; peran sosial yang dibawakan oleh Suara Merdeka terasa tanggung, ka...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KOOSBANDORO
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1986
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19165
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19165
record_format oai_dc
spelling isilib-191652015-04-14T08:20:33Z Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta KOOSBANDORO harian Suara Merdeka disain komunikasi visual Billboard FSRD ISI Yk 1986 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19165 DK/Koo/p/1986 Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa : media Billboard yang digunakan memenuhi fungsinya sebagai media komunikasi; pesan yang disampaikan belum dapat tersampaikan secara sempurna, dikarenakan susunan tata letak unsur-unsurnya; peran sosial yang dibawakan oleh Suara Merdeka terasa tanggung, karena penampilan brand name Suara Merdeka pada sisi bagian atas Billboard tersebut. Jadi peran sosial Suara Merdeka tidak menarik simpati komunikan. Yogyakarta viii, 57 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic harian Suara Merdeka
disain komunikasi visual Billboard
DK
spellingShingle harian Suara Merdeka
disain komunikasi visual Billboard
DK
KOOSBANDORO
Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta
description Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa : media Billboard yang digunakan memenuhi fungsinya sebagai media komunikasi; pesan yang disampaikan belum dapat tersampaikan secara sempurna, dikarenakan susunan tata letak unsur-unsurnya; peran sosial yang dibawakan oleh Suara Merdeka terasa tanggung, karena penampilan brand name Suara Merdeka pada sisi bagian atas Billboard tersebut. Jadi peran sosial Suara Merdeka tidak menarik simpati komunikan.
format Tugas Akhir
author KOOSBANDORO
author_facet KOOSBANDORO
author_sort KOOSBANDORO
title Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta
title_short Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta
title_full Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta
title_fullStr Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta
title_full_unstemmed Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta
title_sort penelitian tentang billboard dari harian suara merdeka di dalam komunikasi sosial di daerah istimewa yogyakarta
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1986
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19165
_version_ 1741197817575112704