Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta
Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa : media Billboard yang digunakan memenuhi fungsinya sebagai media komunikasi; pesan yang disampaikan belum dapat tersampaikan secara sempurna, dikarenakan susunan tata letak unsur-unsurnya; peran sosial yang dibawakan oleh Suara Merdeka terasa tanggung, ka...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1986
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19165 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19165 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-191652015-04-14T08:20:33Z Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta KOOSBANDORO harian Suara Merdeka disain komunikasi visual Billboard FSRD ISI Yk 1986 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19165 DK/Koo/p/1986 Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa : media Billboard yang digunakan memenuhi fungsinya sebagai media komunikasi; pesan yang disampaikan belum dapat tersampaikan secara sempurna, dikarenakan susunan tata letak unsur-unsurnya; peran sosial yang dibawakan oleh Suara Merdeka terasa tanggung, karena penampilan brand name Suara Merdeka pada sisi bagian atas Billboard tersebut. Jadi peran sosial Suara Merdeka tidak menarik simpati komunikan. Yogyakarta viii, 57 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
harian Suara Merdeka disain komunikasi visual Billboard DK |
spellingShingle |
harian Suara Merdeka disain komunikasi visual Billboard DK KOOSBANDORO Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta |
description |
Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa : media Billboard yang digunakan memenuhi fungsinya sebagai media komunikasi; pesan yang disampaikan belum dapat tersampaikan secara sempurna, dikarenakan susunan tata letak unsur-unsurnya; peran sosial yang dibawakan oleh Suara Merdeka terasa tanggung, karena penampilan brand name Suara Merdeka pada sisi bagian atas Billboard tersebut. Jadi peran sosial Suara Merdeka tidak menarik simpati komunikan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
KOOSBANDORO |
author_facet |
KOOSBANDORO |
author_sort |
KOOSBANDORO |
title |
Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta |
title_short |
Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta |
title_full |
Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta |
title_fullStr |
Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta |
title_sort |
penelitian tentang billboard dari harian suara merdeka di dalam komunikasi sosial di daerah istimewa yogyakarta |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1986 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19165 |
_version_ |
1741197817575112704 |