Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang
Tujuan penelitian untuk mengetahui peranan orang terkenal yang digunakan sebagai model dalam ilustrasi iklan bir bintang. Orang terkenal yang dipakai sebagai model dalam iklan sering mempunyai pengaruh terhadap konsumen. Ilustrasi yang menggunakan orang terkenal sebagai modelnya dapat lebih dipercay...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1986
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19168 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19168 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-191682015-04-14T08:20:33Z Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang OCTAVIANI, Arini model disain komunikasi visual studi FSR ISI Yk 1986 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19168 DK/Oct/s/1986 Tujuan penelitian untuk mengetahui peranan orang terkenal yang digunakan sebagai model dalam ilustrasi iklan bir bintang. Orang terkenal yang dipakai sebagai model dalam iklan sering mempunyai pengaruh terhadap konsumen. Ilustrasi yang menggunakan orang terkenal sebagai modelnya dapat lebih dipercaya dalam mempromosikan suatu produk, hal itu juga menimbulkan kecenderungan bagi konsumen untuk menirunya dalam hal kesehatannya, kekuatannya, kebahagiaannya, keceriaan serta prestasinya. Yogyakarta vi, 85 hal. : il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
model disain komunikasi visual studi DK |
spellingShingle |
model disain komunikasi visual studi DK OCTAVIANI, Arini Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang |
description |
Tujuan penelitian untuk mengetahui peranan orang terkenal yang digunakan sebagai model dalam ilustrasi iklan bir bintang. Orang terkenal yang dipakai sebagai model dalam iklan sering mempunyai pengaruh terhadap konsumen. Ilustrasi yang menggunakan orang terkenal sebagai modelnya dapat lebih dipercaya dalam mempromosikan suatu produk, hal itu juga menimbulkan kecenderungan bagi konsumen untuk menirunya dalam hal kesehatannya, kekuatannya, kebahagiaannya, keceriaan serta prestasinya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
OCTAVIANI, Arini |
author_facet |
OCTAVIANI, Arini |
author_sort |
OCTAVIANI, Arini |
title |
Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang |
title_short |
Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang |
title_full |
Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang |
title_fullStr |
Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang |
title_full_unstemmed |
Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang |
title_sort |
studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan bir bintang |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1986 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19168 |
_version_ |
1741197818175946752 |