Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang

Tujuan penelitian untuk mengetahui peranan orang terkenal yang digunakan sebagai model dalam ilustrasi iklan bir bintang. Orang terkenal yang dipakai sebagai model dalam iklan sering mempunyai pengaruh terhadap konsumen. Ilustrasi yang menggunakan orang terkenal sebagai modelnya dapat lebih dipercay...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: OCTAVIANI, Arini
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1986
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19168
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19168
record_format oai_dc
spelling isilib-191682015-04-14T08:20:33Z Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang OCTAVIANI, Arini model disain komunikasi visual studi FSR ISI Yk 1986 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19168 DK/Oct/s/1986 Tujuan penelitian untuk mengetahui peranan orang terkenal yang digunakan sebagai model dalam ilustrasi iklan bir bintang. Orang terkenal yang dipakai sebagai model dalam iklan sering mempunyai pengaruh terhadap konsumen. Ilustrasi yang menggunakan orang terkenal sebagai modelnya dapat lebih dipercaya dalam mempromosikan suatu produk, hal itu juga menimbulkan kecenderungan bagi konsumen untuk menirunya dalam hal kesehatannya, kekuatannya, kebahagiaannya, keceriaan serta prestasinya. Yogyakarta vi, 85 hal. : il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic model
disain komunikasi visual studi
DK
spellingShingle model
disain komunikasi visual studi
DK
OCTAVIANI, Arini
Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang
description Tujuan penelitian untuk mengetahui peranan orang terkenal yang digunakan sebagai model dalam ilustrasi iklan bir bintang. Orang terkenal yang dipakai sebagai model dalam iklan sering mempunyai pengaruh terhadap konsumen. Ilustrasi yang menggunakan orang terkenal sebagai modelnya dapat lebih dipercaya dalam mempromosikan suatu produk, hal itu juga menimbulkan kecenderungan bagi konsumen untuk menirunya dalam hal kesehatannya, kekuatannya, kebahagiaannya, keceriaan serta prestasinya.
format Tugas Akhir
author OCTAVIANI, Arini
author_facet OCTAVIANI, Arini
author_sort OCTAVIANI, Arini
title Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang
title_short Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang
title_full Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang
title_fullStr Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang
title_full_unstemmed Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang
title_sort studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan bir bintang
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1986
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19168
_version_ 1741197818175946752