Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta

Tujuan penelitian ingin mengetahui secara obyektif selera kaum wanita dalam memilih warna pembungkus sabun mandi. Motivasi pemilihan, warna pembungkus pada pembelian sabun mandi Palmolive sebagian besar karena warna tersebut berhasil menampilkan suatu asosiasi mengenai kesegaran aromanya (asosiasi k...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SASDIARSY
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ASRI Yk 1983
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19169
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19169
record_format oai_dc
spelling isilib-191692015-04-14T08:20:33Z Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta SASDIARSY Warna disain komunikasi visual studi FSR ASRI Yk 1983 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19169 DK/Sas/s/1983 Tujuan penelitian ingin mengetahui secara obyektif selera kaum wanita dalam memilih warna pembungkus sabun mandi. Motivasi pemilihan, warna pembungkus pada pembelian sabun mandi Palmolive sebagian besar karena warna tersebut berhasil menampilkan suatu asosiasi mengenai kesegaran aromanya (asosiasi kelembutan busa dan aroma isinya). Keyidak cocokan warna pada pembungkus sabun mandi Palmolive dapat mengurangi besarnya volume penjualan warna putih kurang tepat untuk dipakai sebagai warna pembungkus sabun mandi merek Palmolive. Yogyakarta vii, 97 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Warna
disain komunikasi visual studi
DK
spellingShingle Warna
disain komunikasi visual studi
DK
SASDIARSY
Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta
description Tujuan penelitian ingin mengetahui secara obyektif selera kaum wanita dalam memilih warna pembungkus sabun mandi. Motivasi pemilihan, warna pembungkus pada pembelian sabun mandi Palmolive sebagian besar karena warna tersebut berhasil menampilkan suatu asosiasi mengenai kesegaran aromanya (asosiasi kelembutan busa dan aroma isinya). Keyidak cocokan warna pada pembungkus sabun mandi Palmolive dapat mengurangi besarnya volume penjualan warna putih kurang tepat untuk dipakai sebagai warna pembungkus sabun mandi merek Palmolive.
format Tugas Akhir
author SASDIARSY
author_facet SASDIARSY
author_sort SASDIARSY
title Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta
title_short Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta
title_full Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta
title_fullStr Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta
title_full_unstemmed Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta
title_sort studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi palmolive, di perumnas condong- catur yogyakarta
publisher FSR ASRI Yk
publishDate 1983
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19169
_version_ 1741197818389856256