Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta
Tujuan penelitian ingin mengetahui secara obyektif selera kaum wanita dalam memilih warna pembungkus sabun mandi. Motivasi pemilihan, warna pembungkus pada pembelian sabun mandi Palmolive sebagian besar karena warna tersebut berhasil menampilkan suatu asosiasi mengenai kesegaran aromanya (asosiasi k...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ASRI Yk
1983
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19169 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19169 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-191692015-04-14T08:20:33Z Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta SASDIARSY Warna disain komunikasi visual studi FSR ASRI Yk 1983 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19169 DK/Sas/s/1983 Tujuan penelitian ingin mengetahui secara obyektif selera kaum wanita dalam memilih warna pembungkus sabun mandi. Motivasi pemilihan, warna pembungkus pada pembelian sabun mandi Palmolive sebagian besar karena warna tersebut berhasil menampilkan suatu asosiasi mengenai kesegaran aromanya (asosiasi kelembutan busa dan aroma isinya). Keyidak cocokan warna pada pembungkus sabun mandi Palmolive dapat mengurangi besarnya volume penjualan warna putih kurang tepat untuk dipakai sebagai warna pembungkus sabun mandi merek Palmolive. Yogyakarta vii, 97 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Warna disain komunikasi visual studi DK |
spellingShingle |
Warna disain komunikasi visual studi DK SASDIARSY Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta |
description |
Tujuan penelitian ingin mengetahui secara obyektif selera kaum wanita dalam memilih warna pembungkus sabun mandi. Motivasi pemilihan, warna pembungkus pada pembelian sabun mandi Palmolive sebagian besar karena warna tersebut berhasil menampilkan suatu asosiasi mengenai kesegaran aromanya (asosiasi kelembutan busa dan aroma isinya). Keyidak cocokan warna pada pembungkus sabun mandi Palmolive dapat mengurangi besarnya volume penjualan warna putih kurang tepat untuk dipakai sebagai warna pembungkus sabun mandi merek Palmolive. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SASDIARSY |
author_facet |
SASDIARSY |
author_sort |
SASDIARSY |
title |
Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta |
title_short |
Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta |
title_full |
Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta |
title_fullStr |
Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi Palmolive, di Perumnas Condong- Catur Yogyakarta |
title_sort |
studi penggunaan warna putih pada pembungkus sabun mandi palmolive, di perumnas condong- catur yogyakarta |
publisher |
FSR ASRI Yk |
publishDate |
1983 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19169 |
_version_ |
1741197818389856256 |