Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta
Kesimpulan dalam perencanaan & perancangan ini adalah bahwa kegiatan kampanye periklanan tidak hanya bersifat informatif saja, tapi perlu juga diteliti sampai dimana tingkat perhatian calon konsumen terhadap apa yang disampaikan dalam kampanye. Lembaga Indonesia Perancis mempunyai posisi yang su...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19171 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19171 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-191712015-04-14T08:20:33Z Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta IRIANDRIONO, Prihananto iklan LIP disain komunikasi visual perencanaan & perancangan FSRD ISI Yk 1992 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19171 DK/Iri/p/1992 Kesimpulan dalam perencanaan & perancangan ini adalah bahwa kegiatan kampanye periklanan tidak hanya bersifat informatif saja, tapi perlu juga diteliti sampai dimana tingkat perhatian calon konsumen terhadap apa yang disampaikan dalam kampanye. Lembaga Indonesia Perancis mempunyai posisi yang sudah dikenal di Yogyakarta, tinggal menciptakan keinginan pada konsumen agar yang ingin menjadi anggota di Lembaga Indonesia Perancis meningkat jumlahnya. Yogyakarta x, 84 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
iklan LIP disain komunikasi visual perencanaan & perancangan DK |
spellingShingle |
iklan LIP disain komunikasi visual perencanaan & perancangan DK IRIANDRIONO, Prihananto Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta |
description |
Kesimpulan dalam perencanaan & perancangan ini adalah bahwa kegiatan kampanye periklanan tidak hanya bersifat informatif saja, tapi perlu juga diteliti sampai dimana tingkat perhatian calon konsumen terhadap apa yang disampaikan dalam kampanye. Lembaga Indonesia Perancis mempunyai posisi yang sudah dikenal di Yogyakarta, tinggal menciptakan keinginan pada konsumen agar yang ingin menjadi anggota di Lembaga Indonesia Perancis meningkat jumlahnya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
IRIANDRIONO, Prihananto |
author_facet |
IRIANDRIONO, Prihananto |
author_sort |
IRIANDRIONO, Prihananto |
title |
Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta |
title_short |
Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta |
title_full |
Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta |
title_fullStr |
Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta |
title_sort |
perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan lembaga indonesia perancis yogyakarta |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1992 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19171 |
_version_ |
1741197818805092352 |