Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta

Kesimpulan dalam perencanaan & perancangan ini adalah bahwa kegiatan kampanye periklanan tidak hanya bersifat informatif saja, tapi perlu juga diteliti sampai dimana tingkat perhatian calon konsumen terhadap apa yang disampaikan dalam kampanye. Lembaga Indonesia Perancis mempunyai posisi yang su...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: IRIANDRIONO, Prihananto
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1992
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19171
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19171
record_format oai_dc
spelling isilib-191712015-04-14T08:20:33Z Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta IRIANDRIONO, Prihananto iklan LIP disain komunikasi visual perencanaan & perancangan FSRD ISI Yk 1992 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19171 DK/Iri/p/1992 Kesimpulan dalam perencanaan & perancangan ini adalah bahwa kegiatan kampanye periklanan tidak hanya bersifat informatif saja, tapi perlu juga diteliti sampai dimana tingkat perhatian calon konsumen terhadap apa yang disampaikan dalam kampanye. Lembaga Indonesia Perancis mempunyai posisi yang sudah dikenal di Yogyakarta, tinggal menciptakan keinginan pada konsumen agar yang ingin menjadi anggota di Lembaga Indonesia Perancis meningkat jumlahnya. Yogyakarta x, 84 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic iklan LIP
disain komunikasi visual perencanaan & perancangan
DK
spellingShingle iklan LIP
disain komunikasi visual perencanaan & perancangan
DK
IRIANDRIONO, Prihananto
Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta
description Kesimpulan dalam perencanaan & perancangan ini adalah bahwa kegiatan kampanye periklanan tidak hanya bersifat informatif saja, tapi perlu juga diteliti sampai dimana tingkat perhatian calon konsumen terhadap apa yang disampaikan dalam kampanye. Lembaga Indonesia Perancis mempunyai posisi yang sudah dikenal di Yogyakarta, tinggal menciptakan keinginan pada konsumen agar yang ingin menjadi anggota di Lembaga Indonesia Perancis meningkat jumlahnya.
format Tugas Akhir
author IRIANDRIONO, Prihananto
author_facet IRIANDRIONO, Prihananto
author_sort IRIANDRIONO, Prihananto
title Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta
title_short Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta
title_full Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta
title_fullStr Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta
title_full_unstemmed Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta
title_sort perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan lembaga indonesia perancis yogyakarta
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1992
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19171
_version_ 1741197818805092352