Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta
Kesimpulan dalam perencanaan & perancangan ini adalah bahwa kegiatan kampanye periklanan tidak hanya bersifat informatif saja, tapi perlu juga diteliti sampai dimana tingkat perhatian calon konsumen terhadap apa yang disampaikan dalam kampanye. Lembaga Indonesia Perancis mempunyai posisi yang su...
Saved in:
Main Author: | IRIANDRIONO, Prihananto |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19171 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
by: UMAR, Iqbal Maimun
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan peluncuran kartu ucapan selamat produksi PT. Bicard
by: SUBIYANTO
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK
by: SUDIGDO
Published: (1995) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan resor kulon Ujung Kulon Jawa Barat
by: SUTRISNO, Amin
Published: (1998) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk restaurant Gita Buana "Snack & Steak"
by: PRIYANTO, Dionysius Aries
Published: (1993)