Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma

Periklanan sebagai salah satu kegiatan promosi yang sangat berperan dalam pemasaran produk baru. Untuk mencapai target penjualan, maka diperlukan strategi pemasaran. Pada peluncuran Shampoo Extra diperlukan serangkaian kampanye periklanan melalui berbagai media, sehingga diharapkan pesan iklan benar...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KRISTIANTO
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1989
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19174
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Periklanan sebagai salah satu kegiatan promosi yang sangat berperan dalam pemasaran produk baru. Untuk mencapai target penjualan, maka diperlukan strategi pemasaran. Pada peluncuran Shampoo Extra diperlukan serangkaian kampanye periklanan melalui berbagai media, sehingga diharapkan pesan iklan benar-benar sampai kepada khalayak sasaran. Dalam straegi pemasaran harus terdapat keterkaitan yang serasi antara produk, harga, distribusi dan promosi.