Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma
Periklanan sebagai salah satu kegiatan promosi yang sangat berperan dalam pemasaran produk baru. Untuk mencapai target penjualan, maka diperlukan strategi pemasaran. Pada peluncuran Shampoo Extra diperlukan serangkaian kampanye periklanan melalui berbagai media, sehingga diharapkan pesan iklan benar...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19174 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19174 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-191742015-04-14T08:20:33Z Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma KRISTIANTO periklanan Shampoo Extra disain komunikasi visual konsep FSR ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19174 DK/Kri/k/1989 Periklanan sebagai salah satu kegiatan promosi yang sangat berperan dalam pemasaran produk baru. Untuk mencapai target penjualan, maka diperlukan strategi pemasaran. Pada peluncuran Shampoo Extra diperlukan serangkaian kampanye periklanan melalui berbagai media, sehingga diharapkan pesan iklan benar-benar sampai kepada khalayak sasaran. Dalam straegi pemasaran harus terdapat keterkaitan yang serasi antara produk, harga, distribusi dan promosi. Yogyakarta vi, 49 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
periklanan Shampoo Extra disain komunikasi visual konsep DK |
spellingShingle |
periklanan Shampoo Extra disain komunikasi visual konsep DK KRISTIANTO Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma |
description |
Periklanan sebagai salah satu kegiatan promosi yang sangat berperan dalam pemasaran produk baru. Untuk mencapai target penjualan, maka diperlukan strategi pemasaran. Pada peluncuran Shampoo Extra diperlukan serangkaian kampanye periklanan melalui berbagai media, sehingga diharapkan pesan iklan benar-benar sampai kepada khalayak sasaran. Dalam straegi pemasaran harus terdapat keterkaitan yang serasi antara produk, harga, distribusi dan promosi. |
format |
Tugas Akhir |
author |
KRISTIANTO |
author_facet |
KRISTIANTO |
author_sort |
KRISTIANTO |
title |
Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma |
title_short |
Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma |
title_full |
Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma |
title_fullStr |
Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma |
title_full_unstemmed |
Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma |
title_sort |
konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan shampoo extra produksi pt. prisma |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1989 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19174 |
_version_ |
1741197819419557888 |