Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma

Periklanan sebagai salah satu kegiatan promosi yang sangat berperan dalam pemasaran produk baru. Untuk mencapai target penjualan, maka diperlukan strategi pemasaran. Pada peluncuran Shampoo Extra diperlukan serangkaian kampanye periklanan melalui berbagai media, sehingga diharapkan pesan iklan benar...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KRISTIANTO
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1989
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19174
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19174
record_format oai_dc
spelling isilib-191742015-04-14T08:20:33Z Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma KRISTIANTO periklanan Shampoo Extra disain komunikasi visual konsep FSR ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19174 DK/Kri/k/1989 Periklanan sebagai salah satu kegiatan promosi yang sangat berperan dalam pemasaran produk baru. Untuk mencapai target penjualan, maka diperlukan strategi pemasaran. Pada peluncuran Shampoo Extra diperlukan serangkaian kampanye periklanan melalui berbagai media, sehingga diharapkan pesan iklan benar-benar sampai kepada khalayak sasaran. Dalam straegi pemasaran harus terdapat keterkaitan yang serasi antara produk, harga, distribusi dan promosi. Yogyakarta vi, 49 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic periklanan Shampoo Extra
disain komunikasi visual konsep
DK
spellingShingle periklanan Shampoo Extra
disain komunikasi visual konsep
DK
KRISTIANTO
Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma
description Periklanan sebagai salah satu kegiatan promosi yang sangat berperan dalam pemasaran produk baru. Untuk mencapai target penjualan, maka diperlukan strategi pemasaran. Pada peluncuran Shampoo Extra diperlukan serangkaian kampanye periklanan melalui berbagai media, sehingga diharapkan pesan iklan benar-benar sampai kepada khalayak sasaran. Dalam straegi pemasaran harus terdapat keterkaitan yang serasi antara produk, harga, distribusi dan promosi.
format Tugas Akhir
author KRISTIANTO
author_facet KRISTIANTO
author_sort KRISTIANTO
title Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma
title_short Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma
title_full Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma
title_fullStr Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma
title_full_unstemmed Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma
title_sort konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan shampoo extra produksi pt. prisma
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1989
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19174
_version_ 1741197819419557888