Konsep perencanaan dan perancangan kampanye periklanan Shampoo Extra produksi PT. Prisma
Periklanan sebagai salah satu kegiatan promosi yang sangat berperan dalam pemasaran produk baru. Untuk mencapai target penjualan, maka diperlukan strategi pemasaran. Pada peluncuran Shampoo Extra diperlukan serangkaian kampanye periklanan melalui berbagai media, sehingga diharapkan pesan iklan benar...
Saved in:
Main Author: | KRISTIANTO |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19174 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penggunaan warna produk pada shampoo tradisional merek Mustika Ratu
by: HERLINA, Yekti
Published: (1991) -
Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T
by: HIDAYATI, E.M. Wahyu
Published: (1989) -
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta
by: WAHYUDI, Fajar
Published: (2000) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan peluncuran kartu ucapan selamat produksi PT. Bicard
by: SUBIYANTO
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
by: UMAR, Iqbal Maimun
Published: (1993)