Pengajaran praktek instrumen Trompet pada Sekolah Menengah Musik di Yogyakarta

Keberhasilan materi Proses Belajar Mengajar (PBM)nya baik sekolah formal maupun non formal kunci utamanya adalah metode mengajar guru. Apalagi jika pada lembaga ketrampilan yang lebih banyak melibatkan pekerjaan otot, maka perlu dipilih metode yang paling tepat agar PBM berhasil seperti yang ditarge...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: TARYADI
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yogyakarta 1986
Subjects:
MS
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19252
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19252
record_format oai_dc
spelling isilib-192522015-04-14T08:20:33Z Pengajaran praktek instrumen Trompet pada Sekolah Menengah Musik di Yogyakarta TARYADI Praktek musik instrumen FSP ISI Yogyakarta 1986 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19252 MS/Tar/p/1986 Keberhasilan materi Proses Belajar Mengajar (PBM)nya baik sekolah formal maupun non formal kunci utamanya adalah metode mengajar guru. Apalagi jika pada lembaga ketrampilan yang lebih banyak melibatkan pekerjaan otot, maka perlu dipilih metode yang paling tepat agar PBM berhasil seperti yang ditargetkan dalam kurikulum. SMM sebagai lembaga pendidikan yang dipersiapkan untuk mencetak tenaga trampil dibidang musik perlu menunjukkan tenaga pengajar yang benar-benar canggih (kualified) sesuai bidangnya. Kepada lulusan SMM Yogyakarta yang akan terjun ke masyarakat sebagai pendidik diharapkan bisa lebih menyumbangkan seni musik sehingga menjadikan musik sebagai kebutuhan masyarakat. Yogyakarta viii, 97 hal.: il.; 30 cm MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Praktek
musik instrumen
MS
spellingShingle Praktek
musik instrumen
MS
TARYADI
Pengajaran praktek instrumen Trompet pada Sekolah Menengah Musik di Yogyakarta
description Keberhasilan materi Proses Belajar Mengajar (PBM)nya baik sekolah formal maupun non formal kunci utamanya adalah metode mengajar guru. Apalagi jika pada lembaga ketrampilan yang lebih banyak melibatkan pekerjaan otot, maka perlu dipilih metode yang paling tepat agar PBM berhasil seperti yang ditargetkan dalam kurikulum. SMM sebagai lembaga pendidikan yang dipersiapkan untuk mencetak tenaga trampil dibidang musik perlu menunjukkan tenaga pengajar yang benar-benar canggih (kualified) sesuai bidangnya. Kepada lulusan SMM Yogyakarta yang akan terjun ke masyarakat sebagai pendidik diharapkan bisa lebih menyumbangkan seni musik sehingga menjadikan musik sebagai kebutuhan masyarakat.
format Tugas Akhir
author TARYADI
author_facet TARYADI
author_sort TARYADI
title Pengajaran praktek instrumen Trompet pada Sekolah Menengah Musik di Yogyakarta
title_short Pengajaran praktek instrumen Trompet pada Sekolah Menengah Musik di Yogyakarta
title_full Pengajaran praktek instrumen Trompet pada Sekolah Menengah Musik di Yogyakarta
title_fullStr Pengajaran praktek instrumen Trompet pada Sekolah Menengah Musik di Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengajaran praktek instrumen Trompet pada Sekolah Menengah Musik di Yogyakarta
title_sort pengajaran praktek instrumen trompet pada sekolah menengah musik di yogyakarta
publisher FSP ISI Yogyakarta
publishDate 1986
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19252
_version_ 1741197835965038592