Konsep dan perancangan ruang tunggu pusat pelayanan umum telekomunikasi pada kantor daerah telepon wilayah usaha telekomunikasi VI Yogyakarta
Tujuan dari suatu proses perancangan adalah untuk menafsirkan dan menjawab kebutuhan manusia, untuk menghasilkan sistem pelayanan, fasilitas dan bentuk-bentuk dalam rangka sumber-sumber yang tersedia. Dalam suatu proses perancangan interior titik berat perancangan ditekankan pada suatu penyelesaian...
Saved in:
Main Author: | KAWURYANI, Etty |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1987
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19253 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi Perancangan Interior Ruang Tunggu Keberangkatan Bandar Udara
by: ORBANI
Published: (1992) -
Studi tata ruang dalam kantor daerah telepon
by: KAWURYANI, Etty
Published: (1987) -
Konsep dan perancangan interior ruang tunggu keberangkatan di Bandar Udara Juanda Surabaya
by: HERUL, Hanafi
Published: (1987) -
Perencanaan dan perancangan interior ruang kerja Bank Liman International Bank Harmoni, Jakarta Pusat
by: BADRUZZAMAN
Published: (1995) -
Konsep dan perancangan interior Kantor Pusat Koperasi Desa Mataram Yogyakarta
by: HANDOKO
Published: (1988)