Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure

Tujuan perancangan untuk memperoleh konsep kreatif yang komunikatif dan persuasif untuk mempengaruhi target audience agar tertarik untuk mencoba wisata petualangan arung jeram. Penelitian ini akan membahas masalah bagaimana membuat perancangan media komunikasi visual sebagai media publikasi dan seba...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PAMUNGKAS, Priyotomo
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2003
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19259
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19259
record_format oai_dc
spelling isilib-192592015-04-14T08:20:33Z Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure PAMUNGKAS, Priyotomo PT. Mitra Persada Travelindo disain komunikasi visual arung jeram FSR ISI Yk 2003 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19259 DK/Pam/p/2003 Tujuan perancangan untuk memperoleh konsep kreatif yang komunikatif dan persuasif untuk mempengaruhi target audience agar tertarik untuk mencoba wisata petualangan arung jeram. Penelitian ini akan membahas masalah bagaimana membuat perancangan media komunikasi visual sebagai media publikasi dan sebagai alat promosi yang efektif yang bisa memberikan informasi yang jelas dan meyakinkan sehingga mampu menjaring konsumen sesuai yang ditargetkan. Yogyakarta x, 119 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic PT. Mitra Persada Travelindo
disain komunikasi visual arung jeram
DK
spellingShingle PT. Mitra Persada Travelindo
disain komunikasi visual arung jeram
DK
PAMUNGKAS, Priyotomo
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure
description Tujuan perancangan untuk memperoleh konsep kreatif yang komunikatif dan persuasif untuk mempengaruhi target audience agar tertarik untuk mencoba wisata petualangan arung jeram. Penelitian ini akan membahas masalah bagaimana membuat perancangan media komunikasi visual sebagai media publikasi dan sebagai alat promosi yang efektif yang bisa memberikan informasi yang jelas dan meyakinkan sehingga mampu menjaring konsumen sesuai yang ditargetkan.
format Tugas Akhir
author PAMUNGKAS, Priyotomo
author_facet PAMUNGKAS, Priyotomo
author_sort PAMUNGKAS, Priyotomo
title Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure
title_short Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure
title_full Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure
title_fullStr Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure
title_sort perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram pt. mitra persada travelindo divisi travelindo adventure
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2003
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19259
_version_ 1741197837402636288