Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure
Tujuan perancangan untuk memperoleh konsep kreatif yang komunikatif dan persuasif untuk mempengaruhi target audience agar tertarik untuk mencoba wisata petualangan arung jeram. Penelitian ini akan membahas masalah bagaimana membuat perancangan media komunikasi visual sebagai media publikasi dan seba...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2003
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19259 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19259 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-192592015-04-14T08:20:33Z Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure PAMUNGKAS, Priyotomo PT. Mitra Persada Travelindo disain komunikasi visual arung jeram FSR ISI Yk 2003 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19259 DK/Pam/p/2003 Tujuan perancangan untuk memperoleh konsep kreatif yang komunikatif dan persuasif untuk mempengaruhi target audience agar tertarik untuk mencoba wisata petualangan arung jeram. Penelitian ini akan membahas masalah bagaimana membuat perancangan media komunikasi visual sebagai media publikasi dan sebagai alat promosi yang efektif yang bisa memberikan informasi yang jelas dan meyakinkan sehingga mampu menjaring konsumen sesuai yang ditargetkan. Yogyakarta x, 119 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
PT. Mitra Persada Travelindo disain komunikasi visual arung jeram DK |
spellingShingle |
PT. Mitra Persada Travelindo disain komunikasi visual arung jeram DK PAMUNGKAS, Priyotomo Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure |
description |
Tujuan perancangan untuk memperoleh konsep kreatif yang komunikatif dan persuasif untuk mempengaruhi target audience agar tertarik untuk mencoba wisata petualangan arung jeram. Penelitian ini akan membahas masalah bagaimana membuat perancangan media komunikasi visual sebagai media publikasi dan sebagai alat promosi yang efektif yang bisa memberikan informasi yang jelas dan meyakinkan sehingga mampu menjaring konsumen sesuai yang ditargetkan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PAMUNGKAS, Priyotomo |
author_facet |
PAMUNGKAS, Priyotomo |
author_sort |
PAMUNGKAS, Priyotomo |
title |
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure |
title_short |
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure |
title_full |
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure |
title_sort |
perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram pt. mitra persada travelindo divisi travelindo adventure |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2003 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19259 |
_version_ |
1741197837402636288 |