Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo Divisi Travelindo Adventure
Tujuan perancangan untuk memperoleh konsep kreatif yang komunikatif dan persuasif untuk mempengaruhi target audience agar tertarik untuk mencoba wisata petualangan arung jeram. Penelitian ini akan membahas masalah bagaimana membuat perancangan media komunikasi visual sebagai media publikasi dan seba...
Saved in:
Main Author: | PAMUNGKAS, Priyotomo |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2003
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19259 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual program promosi wisata petualangan arung jeram PT. Mitra Persada Travelindo
by: PAMUNGKAS, Priyotomo
Published: (2003) -
Asyiknya Arung Jeram Vol.280
by: Syamma Haniya Azizah, dkk
Published: (2018) -
Pengembangan wisata alam arung jeram di sungai Elo oleh komunitas operator arung jeram Kabupaten Magelang
by: Siti Cholisoh
Published: (2018) -
Pengaruh faktor-faktor kualitas jasa terhadap kepuasan mitra pembiayaan Ijarah Muntahiyah BIT-TAMLIK (studi kasus pada BMT Beringharjo cabang Kauman Yogyakarta)
by: Amelia Indraswari
Published: (2014) -
Kajian Negara Eropa Potensial untuk Bekerjasama Dengan Provinsi DIY
by: Djumadi, dkk
Published: (2008)