Aspek kreatif transit AD

Warna memiliki impresi yang kuat dan proses pemahamannya singkat karena warna mudah dan cepat sekali dalam mempengaruhi emosi khalayak. Diantara enam kategori warna : yaitu warna panas, warna dingin, warna ringan, warna gelap, warna ramai, warna pudar. Warna panas dan warna ramai adalah yang paling...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MARSUDI
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1999
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19265
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Warna memiliki impresi yang kuat dan proses pemahamannya singkat karena warna mudah dan cepat sekali dalam mempengaruhi emosi khalayak. Diantara enam kategori warna : yaitu warna panas, warna dingin, warna ringan, warna gelap, warna ramai, warna pudar. Warna panas dan warna ramai adalah yang paling cepat diserap mata dan cepat mempengaruhi emosi khalayak. Hal ini karena kemampuan mata pada siang hari menggunakan penglihatan photopic, yaitu cone peka pada warna-warna tenang dan berani. pemaikaian huruf pada headline, sub headline ataupun teks pada transit mengalami distorsi yang lebih kecil daripada huruf serif saat bus bergerak.