Aspek kreatif transit AD

Warna memiliki impresi yang kuat dan proses pemahamannya singkat karena warna mudah dan cepat sekali dalam mempengaruhi emosi khalayak. Diantara enam kategori warna : yaitu warna panas, warna dingin, warna ringan, warna gelap, warna ramai, warna pudar. Warna panas dan warna ramai adalah yang paling...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MARSUDI
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1999
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19265
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19265
record_format oai_dc
spelling isilib-192652015-04-14T08:20:33Z Aspek kreatif transit AD MARSUDI disain komunikasi visual aspek kreatif FSR ISI Yk 1999 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19265 DK/Mar/a/1999 Warna memiliki impresi yang kuat dan proses pemahamannya singkat karena warna mudah dan cepat sekali dalam mempengaruhi emosi khalayak. Diantara enam kategori warna : yaitu warna panas, warna dingin, warna ringan, warna gelap, warna ramai, warna pudar. Warna panas dan warna ramai adalah yang paling cepat diserap mata dan cepat mempengaruhi emosi khalayak. Hal ini karena kemampuan mata pada siang hari menggunakan penglihatan photopic, yaitu cone peka pada warna-warna tenang dan berani. pemaikaian huruf pada headline, sub headline ataupun teks pada transit mengalami distorsi yang lebih kecil daripada huruf serif saat bus bergerak. Yogyakarta xi, 146 hal.; il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic disain komunikasi visual aspek kreatif
DK
spellingShingle disain komunikasi visual aspek kreatif
DK
MARSUDI
Aspek kreatif transit AD
description Warna memiliki impresi yang kuat dan proses pemahamannya singkat karena warna mudah dan cepat sekali dalam mempengaruhi emosi khalayak. Diantara enam kategori warna : yaitu warna panas, warna dingin, warna ringan, warna gelap, warna ramai, warna pudar. Warna panas dan warna ramai adalah yang paling cepat diserap mata dan cepat mempengaruhi emosi khalayak. Hal ini karena kemampuan mata pada siang hari menggunakan penglihatan photopic, yaitu cone peka pada warna-warna tenang dan berani. pemaikaian huruf pada headline, sub headline ataupun teks pada transit mengalami distorsi yang lebih kecil daripada huruf serif saat bus bergerak.
format Tugas Akhir
author MARSUDI
author_facet MARSUDI
author_sort MARSUDI
title Aspek kreatif transit AD
title_short Aspek kreatif transit AD
title_full Aspek kreatif transit AD
title_fullStr Aspek kreatif transit AD
title_full_unstemmed Aspek kreatif transit AD
title_sort aspek kreatif transit ad
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1999
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19265
_version_ 1741197838620033024