Aspek kreatif transit AD
Warna memiliki impresi yang kuat dan proses pemahamannya singkat karena warna mudah dan cepat sekali dalam mempengaruhi emosi khalayak. Diantara enam kategori warna : yaitu warna panas, warna dingin, warna ringan, warna gelap, warna ramai, warna pudar. Warna panas dan warna ramai adalah yang paling...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1999
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19265 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19265 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-192652015-04-14T08:20:33Z Aspek kreatif transit AD MARSUDI disain komunikasi visual aspek kreatif FSR ISI Yk 1999 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19265 DK/Mar/a/1999 Warna memiliki impresi yang kuat dan proses pemahamannya singkat karena warna mudah dan cepat sekali dalam mempengaruhi emosi khalayak. Diantara enam kategori warna : yaitu warna panas, warna dingin, warna ringan, warna gelap, warna ramai, warna pudar. Warna panas dan warna ramai adalah yang paling cepat diserap mata dan cepat mempengaruhi emosi khalayak. Hal ini karena kemampuan mata pada siang hari menggunakan penglihatan photopic, yaitu cone peka pada warna-warna tenang dan berani. pemaikaian huruf pada headline, sub headline ataupun teks pada transit mengalami distorsi yang lebih kecil daripada huruf serif saat bus bergerak. Yogyakarta xi, 146 hal.; il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
disain komunikasi visual aspek kreatif DK |
spellingShingle |
disain komunikasi visual aspek kreatif DK MARSUDI Aspek kreatif transit AD |
description |
Warna memiliki impresi yang kuat dan proses pemahamannya singkat karena warna mudah dan cepat sekali dalam mempengaruhi emosi khalayak. Diantara enam kategori warna : yaitu warna panas, warna dingin, warna ringan, warna gelap, warna ramai, warna pudar. Warna panas dan warna ramai adalah yang paling cepat diserap mata dan cepat mempengaruhi emosi khalayak. Hal ini karena kemampuan mata pada siang hari menggunakan penglihatan photopic, yaitu cone peka pada warna-warna tenang dan berani. pemaikaian huruf pada headline, sub headline ataupun teks pada transit mengalami distorsi yang lebih kecil daripada huruf serif saat bus bergerak. |
format |
Tugas Akhir |
author |
MARSUDI |
author_facet |
MARSUDI |
author_sort |
MARSUDI |
title |
Aspek kreatif transit AD |
title_short |
Aspek kreatif transit AD |
title_full |
Aspek kreatif transit AD |
title_fullStr |
Aspek kreatif transit AD |
title_full_unstemmed |
Aspek kreatif transit AD |
title_sort |
aspek kreatif transit ad |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1999 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19265 |
_version_ |
1741197838620033024 |