Aspek kreatif transit AD
Warna memiliki impresi yang kuat dan proses pemahamannya singkat karena warna mudah dan cepat sekali dalam mempengaruhi emosi khalayak. Diantara enam kategori warna : yaitu warna panas, warna dingin, warna ringan, warna gelap, warna ramai, warna pudar. Warna panas dan warna ramai adalah yang paling...
Saved in:
Main Author: | MARSUDI |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1999
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19265 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Aspek kreatif transit AD : studi kasus di Surabaya
by: MARSUDI
Published: (1999) -
Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif
by: WINARTO
Published: (1986) -
Perencanaan perancangan promosi harian masa kini Yogyakarta
by: RUSLI
Published: (1988) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta
by: SUKOCO, Reymundus
Published: (1988) -
Komunikasi visual tabldi bulanan 'La Revue' periode Juli 1989 - Juni 1990 Lembaga Indonesia Perancis
by: TRIANDRIONO, Prihananto
Published: (1991)