Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif

Kalender merupakan salah satu bagian dari Media Komunikasi Visual. Disamping itu kalender juga merupakan media komunikasi yaitu sebagai pengingat waktu dan sebagai barang seni. Toko Mas Srikandi di Jalan Pemuda Muntilan, menggunakan Media Komunikasi Visual berbentuk kalender bergambar dan tidak berg...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WINARTO
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1986
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19271
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19271
record_format oai_dc
spelling isilib-192712015-04-14T08:20:33Z Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif WINARTO disain komunikasi visual kalender FSR ISI Yk 1986 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19271 DK/Win/k/1986 Kalender merupakan salah satu bagian dari Media Komunikasi Visual. Disamping itu kalender juga merupakan media komunikasi yaitu sebagai pengingat waktu dan sebagai barang seni. Toko Mas Srikandi di Jalan Pemuda Muntilan, menggunakan Media Komunikasi Visual berbentuk kalender bergambar dan tidak bergambar sebagai sarana penawaran barang dagangannya. Hal ini menarik untuk diteliti. Kalender sebagai barang hadiah yang diberikan kepada para pembeli perhiasan di toko tersebut. Tujuan penelitian : untuk mengetahui seberapa jauh manfaat kalender sebagai Media Komunikasi Visual antara Toko Mas Srikandi dengan masyarakat konsumen. Yogyakarta xii, 75 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic disain komunikasi visual kalender
DK
spellingShingle disain komunikasi visual kalender
DK
WINARTO
Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif
description Kalender merupakan salah satu bagian dari Media Komunikasi Visual. Disamping itu kalender juga merupakan media komunikasi yaitu sebagai pengingat waktu dan sebagai barang seni. Toko Mas Srikandi di Jalan Pemuda Muntilan, menggunakan Media Komunikasi Visual berbentuk kalender bergambar dan tidak bergambar sebagai sarana penawaran barang dagangannya. Hal ini menarik untuk diteliti. Kalender sebagai barang hadiah yang diberikan kepada para pembeli perhiasan di toko tersebut. Tujuan penelitian : untuk mengetahui seberapa jauh manfaat kalender sebagai Media Komunikasi Visual antara Toko Mas Srikandi dengan masyarakat konsumen.
format Tugas Akhir
author WINARTO
author_facet WINARTO
author_sort WINARTO
title Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif
title_short Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif
title_full Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif
title_fullStr Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif
title_full_unstemmed Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif
title_sort kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1986
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19271
_version_ 1741197839768223744