Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif
Kalender merupakan salah satu bagian dari Media Komunikasi Visual. Disamping itu kalender juga merupakan media komunikasi yaitu sebagai pengingat waktu dan sebagai barang seni. Toko Mas Srikandi di Jalan Pemuda Muntilan, menggunakan Media Komunikasi Visual berbentuk kalender bergambar dan tidak berg...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1986
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19271 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19271 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-192712015-04-14T08:20:33Z Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif WINARTO disain komunikasi visual kalender FSR ISI Yk 1986 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19271 DK/Win/k/1986 Kalender merupakan salah satu bagian dari Media Komunikasi Visual. Disamping itu kalender juga merupakan media komunikasi yaitu sebagai pengingat waktu dan sebagai barang seni. Toko Mas Srikandi di Jalan Pemuda Muntilan, menggunakan Media Komunikasi Visual berbentuk kalender bergambar dan tidak bergambar sebagai sarana penawaran barang dagangannya. Hal ini menarik untuk diteliti. Kalender sebagai barang hadiah yang diberikan kepada para pembeli perhiasan di toko tersebut. Tujuan penelitian : untuk mengetahui seberapa jauh manfaat kalender sebagai Media Komunikasi Visual antara Toko Mas Srikandi dengan masyarakat konsumen. Yogyakarta xii, 75 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
disain komunikasi visual kalender DK |
spellingShingle |
disain komunikasi visual kalender DK WINARTO Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif |
description |
Kalender merupakan salah satu bagian dari Media Komunikasi Visual. Disamping itu kalender juga merupakan media komunikasi yaitu sebagai pengingat waktu dan sebagai barang seni. Toko Mas Srikandi di Jalan Pemuda Muntilan, menggunakan Media Komunikasi Visual berbentuk kalender bergambar dan tidak bergambar sebagai sarana penawaran barang dagangannya. Hal ini menarik untuk diteliti. Kalender sebagai barang hadiah yang diberikan kepada para pembeli perhiasan di toko tersebut. Tujuan penelitian : untuk mengetahui seberapa jauh manfaat kalender sebagai Media Komunikasi Visual antara Toko Mas Srikandi dengan masyarakat konsumen. |
format |
Tugas Akhir |
author |
WINARTO |
author_facet |
WINARTO |
author_sort |
WINARTO |
title |
Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif |
title_short |
Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif |
title_full |
Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif |
title_fullStr |
Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif |
title_full_unstemmed |
Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif |
title_sort |
kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komparatif |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1986 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19271 |
_version_ |
1741197839768223744 |