Perancangan promosi kesenian tradisional sebagai salah satu unsur kepariwisataan Yogyakarta
Tujuan perancangan untuk menciptakan konsep tentang cara kerja perancangan atau pembuatan disain visual sebagai media informasi yang ditujukan kepada wisatawan asing/domestik. Bentuk disain visual yang direncanakan berupa promosi tentang seni budaya tradisional yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19300 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19300 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-193002015-04-14T08:20:33Z Perancangan promosi kesenian tradisional sebagai salah satu unsur kepariwisataan Yogyakarta SULAWU, Yose disain komunikasi visual promosi pariwisata FSR ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19300 DK/Sul/p/1989 Tujuan perancangan untuk menciptakan konsep tentang cara kerja perancangan atau pembuatan disain visual sebagai media informasi yang ditujukan kepada wisatawan asing/domestik. Bentuk disain visual yang direncanakan berupa promosi tentang seni budaya tradisional yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta yang termasuk bagian dari unsur kepariwisataan. Permasalahan yang dibahas adalah perancangan promosi melalui beberapa media. Yogyakarta vii, 69 hal.: il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
disain komunikasi visual promosi pariwisata DK |
spellingShingle |
disain komunikasi visual promosi pariwisata DK SULAWU, Yose Perancangan promosi kesenian tradisional sebagai salah satu unsur kepariwisataan Yogyakarta |
description |
Tujuan perancangan untuk menciptakan konsep tentang cara kerja perancangan atau pembuatan disain visual sebagai media informasi yang ditujukan kepada wisatawan asing/domestik. Bentuk disain visual yang direncanakan berupa promosi tentang seni budaya tradisional yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta yang termasuk bagian dari unsur kepariwisataan. Permasalahan yang dibahas adalah perancangan promosi melalui beberapa media. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SULAWU, Yose |
author_facet |
SULAWU, Yose |
author_sort |
SULAWU, Yose |
title |
Perancangan promosi kesenian tradisional sebagai salah satu unsur kepariwisataan Yogyakarta |
title_short |
Perancangan promosi kesenian tradisional sebagai salah satu unsur kepariwisataan Yogyakarta |
title_full |
Perancangan promosi kesenian tradisional sebagai salah satu unsur kepariwisataan Yogyakarta |
title_fullStr |
Perancangan promosi kesenian tradisional sebagai salah satu unsur kepariwisataan Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Perancangan promosi kesenian tradisional sebagai salah satu unsur kepariwisataan Yogyakarta |
title_sort |
perancangan promosi kesenian tradisional sebagai salah satu unsur kepariwisataan yogyakarta |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1989 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19300 |
_version_ |
1741197845307850752 |